Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 17-21 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Kamis (29/7/2021). [AFP].

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Piala Thomas Indonesia vs Denmark. Indonesia berjumpa dengan tuan rumah Denmark di semifinal Piala Thomas 2020 atau Thomas Cup 2020.

Laga Indonesia vs Denmark dijadwalkan digelar di Cresdi Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Kedua tim akan bertarung sengit untuk memperebutkan tiket final Piala Thomas 2020. Pertandingan beregu kali ini dibagi menjadi lima partai.

Baca Juga:
Pengin Terus Dimainkan, Ronaldo Protes ke Solskjaer Gegara Jadi Cadangan

Sebagai laga pembuka, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting akan berhadapan dengan wakil Denmark Viktor Axelsen.

Menurut peringkat BWF, Axelsen kini berada di peringkat kedua pemain tunggal terbaik dunia, sedangkan Ginting ada di posisi kelima.

Setelah duel keduanya, giliran ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjumpa berjumpa ganda terkuat Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. The Minions --julukan Kevin/Marcus-- sebelumnya berjaya menumbangkan Malaysia di babak perempatfinal.

Baca Juga:
Dulu Doyan Minum Alkohol, Eks Atletico Madrid Hijrah Jadi Penyanyi Religi

Di partai ketiga, wakil Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen. Lalu dilanjutkan dengan duel ganda putra kedua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan duo Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Adapun di partai terakhir semifinal Indonesia kontra Denmark, ada pertandingan Shesar Hiren Rhustavito vs HK Vittinghus. Mereka akan berkompetisi merebut poin penuh.

Laga Indonesia vs Denmark bisa disaksikan di TVRI atau  secara streaming. Link live streaming Piala Thomas Indonesia vs Denmark bisa diakses di sini.

Baca Juga:
Disapa Calon Istri sama Nurhidayat, Sarah Ahmad Deg-degan

Load More