Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Jum'at, 15 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Bolatimes.com - Amiruddin Bagus Kahfi mengucapkan terima kasih kepada FC Utrehct karena telah diberikan izin untuk memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-23.

Sebagaimana diketahui, nama Bagus Kahfi masuk dalam daftar 33 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Tajikistan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Klub Bagus Kahfi, FC Utrecht kemudian memberikan respons dan izin kepada pemain mudanya tersebut. Hal tersebut diketahui via situs resminya.

"Bagus Kahfi terpilih untuk tim Indonesia muda. Peyerang berusia 19 tahun ini dipanggil untuk Kualifikasi Piala Asia," tulis judul laporan di situs resmi FC Utrecht.

"Striker yang debut musim ini bersama Jong FC Utrecht saat melawan Telstar adalah bagian dari seleksi 33 pemain yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong," imbuh laporan tersebut.

Selain di situs resminya, laporan senada juga diunggah via akun Instagram resmi klub. Dalam unggahannya itu, FC Utrecht mengunggah foto Bagus dan memberikan apresiasi kepadanya.

Nah, postingan tersebut kemudian dibalas oleh Bagus Kahfi. Saudara kembar Bagas Kaffa ini kemudian mengucapkan terima kasih.

Bagus Kahfi diberi izin bela Timnas Indonesia U-23. (Instagram/fc_utrecht)

"Terima kasih!," komentar Bagus Kahfi dengan tambahan emoji hati.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan di Tajikistan untuk persiapan melawan Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Di tengah pemusatan latihan nanti, akan ada laga uji coba melawan Tajikistan dan Lebanon sebagai persiapan akhir.

Timnas Indonesia U-23 sendiri awalnya tergabung dengan Australia, Brunei Darussalam, dan China di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Namun, Brunei dan China mundur, sehingga otomatis lawan Indonesia hanya menyisakan Australia.

BACA SELANJUTNYA

Masih di Inggris Jelang Piala AFF 2020, Elkan Baggott Asyik Pacaran