Minggu, 05 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Bolatimes.com - Shin Tae-yong menghadapi jadwal padat karena harus terbang ke Tajikistan untuk membimbing Timnas Indonesia U-23 dalam pemusatan latihan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Sesampainya di Tajikistan bersama anak asuhnya, Shin Tae-yong kemudian memberikan kabar via akun Instagramnya. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengunggah tiga foto dalam satu kesemaptan.

Foto pertama memperlihatkan pelatih berusia 52 tahun itu duduk di atas koper. Kemudian ada potretnya bersama beberapa staf pelatih timnas.

Nah, yang terakhir dan mencuri perhatian, Shin Tae-yong pamer pose bersama salah satu anak didiknya, yaitu Asnawi Mangkualam. Mereka kompak bergaya dengan satu pose.

"Tadi pagi kambaru aja sampai di Tajikistan dengan transit di Istanbul setelah pertandingan lawan China Taipei berakhir. Jadwal yang sangat padat," tulis Shin Tae-yong.

"Ayo para pemain U-23 tunjukkan performa yang lebih baik daripada pemain kakak-kakak kalian (senior)," tutupnya.

Shin Tae-yong dan Asnawi kompak pose bareng. (Instagram/shintaeyong7777)

Lantas para netizen langsug berbondong-bondong mengomentari unggahan Shin Tae-yong ini. Banyak yang menyebutkan juru taktik asal Korea ini mirip ayah dan anak saat pose bareng Asnawi.

"Slide akhir dad and son (ayah dan anak)," komentar azera***

"Potret seorang papa bersama anaknya," tulis alfa***

"Foto dulu sama anak kesayangan," seru bint***

Sementara itu, selama di Tajikistan, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 pada 27 Oktober mendatang. Garuda Muda berada di Grup G Bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam.

Namun, China dan Brunei Darussalam memutuskan mundur. Kini hanya tersisa Indonesia dan Australia di Grup G.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni pertandingan uji coba melawan Tajikistan U-23 pada 19 Oktober 2021.

BACA SELANJUTNYA

3 Alasan Ezra Walian Bisa Jadi Bomber Andalan Indonesia di Piala AFF 2020