Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - FK Senica ikut senang dengan performa apik Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia ketika menghadapi Taiwan di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. Bahkan, klub Liga Slovakia itu pamer kehebatan Egy di media sosial.

Melalui akun Instagramnya pada Rabu (13/10/2021), FK Senica memberikan apresiasi khusus kepada Egy Maulana Vikri. Klub Slovakia itu membuat postingan terkait eks Lechia Gdansk tersebut.

Dalam postingannya itu, FK Senica mengunggah momen Egy Maulana ketika membela Timnas Indonesia menghadapi Taiwan yang dilangsungkan dalam dua leg.

Baca Juga:
Berbulan-bulan Tanpa Klub, Eks Bintang Arsenal Tolak Pensiun Dini

"Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia! Egy terlibat dalam dua laga melawan Taiwan untuk Timnas Indonesia di playoff Kualifikasi Piala Asia 2023," tulis FK Senica di keterangan postingannya.

"Di leg pertama, Egy bermain dari bangku cadangan pada menit ke-27 untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-1."

"Egy menjadi starter di leg kedua di mana dia bermain selama 73 menit dan mencetak gol pertamanya untuk Indonesia! Dia membantu tim menang 3-0 dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Asia," tutup pernyataan klub.

Baca Juga:
Bugatti Centodieci, Hypercar Langka yang Baru Dibeli Ronaldo

Senangnya FK Senica melihat pernampilan apik Egy Maulana Vikri di FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Menariknya, unggahan tersebut memicu komentar warganet. Banyak yang memberikan dukungan agar karier Egy semakin baik dan jadi tim inti di FK Senica.

''Bismillah perpanjang kontrak & jadi tim inti,'' ujar salah satu netizen.

''Thank you, Senica! Good luck this season,'' sahut netizen lainnya.

Baca Juga:
Gegara Foto, Aksi Curang Kiper Chile yang Pura-pura Cedera Terbongkar

Sementara itu, Egy Maulana Vikri sejatinya kembali mendapatkan panggilan untuk bermain bersama Timnas Indonesia U-23. Akan tetapi, FK Senica tidak melepas pemain berusia 21 tahun ini.

Sebab, FK Senica mengaku Egy merupakan pemain dengan peran yang vital sehingga dia dibutuhkan klub. Ditambah pada ahir pekan ini, FK Senica akan berhadapan lawan berat, yakni Michalovce yang duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Slovakia.

Baca Juga:
Teruskan Jejak Senior, Dua Pemain Persita Tangerang Ikut Seleksi TNI

Load More