Husna Rahmayunita
Aksi striker Persis Solo, Irfan Jauhari. (Dok. Persis Solo)

Bolatimes.com - Link live streaming PSIM Yogyakarta dan Persis Solo berikut jadwal pertandingan. PSIM Yogyakarta dan Persis Solo bakal bertanding di laga lanjutan Liga 2.

Juel PSIM Yogyakarta vs Persis Solo bertajuk Derbi Mataram bakal digelar di Stadion Manahan. Jadwal pertandingan kedua tim Grup C Liga 2 tersebut Selasa (12/10/2021) pukul 18.15 WIB. 

PSIM Yogyakarta bertekad mendapatkan tiga poin perdana di kompetisi musim ini, setelah meraih sekali imbang dan kalah di dua laga awal.

Baca Juga:
Sambut Istri Bos Rans Cilegon FC, Fadil Jaidi sampai Renovasi Rumah

Sementara Persis Solo yang mengawali musim dengan memetik kemenangan 2-0 atas AHHA PS Pati, malah ditahan imbang 1-1 Persijap Jepara di pekan kedua.

Berkaca dua pertemuan terakhir, pada Liga 2 2019 silam, Persis menyapu dua kali pertandingan. Persis Solo menang di Stadion Wilis Madiun 2-1 dan menang 2-3 di Mandala Krida.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto menyebut sudah mengantongi nama-nama pemain kunci PSIM Yogyakarta. Pelatih sudah mengantisipasi para pemain kunci itu tanpa melupakan antisipasi seluruh lini.

Baca Juga:
Sempat Cedera Panjang, Marc Marquez Ungkap Kondisi Terkininya

“Kami tidak fokus pada satu dua pemain. Seluruh lini lawan kami waspadai. Tentunya kami memburu kemenangan,” kata dia.

Sementara pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (11/10/2021) mengatakan taktik tentu tetap menjadi perhatian tim pelatih. Namun yang tidak kalah penting adalah berusaha mengembalikan motivasi dan semangat para pemainnya.

"Harapannya di sisa waktu yang ada, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin dan mulai dengan semangat baru di pertandingan besok,” ujar Seto.

Baca Juga:
Bantai Taiwan, Rekor Kemenangan Timnas Indonesia Makin Tak Terkejar

Berikut Jadwal dan Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persis Solo. Bis klik di sini.

(SuaraSurakarta.id/Ronald Seger Prabowo)

Baca Juga:
Magis Kaki Kiri Pemain Timnas Indonesia Bikin Taiwan Merana

Load More