Husna Rahmayunita
Pesepak bola PSS Sleman Irfan Bachdim (ketiga kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc

Bolatimes.com - Manajer PSS Sleman angkat bicara soal hengkangnya Irfan Bachdim dari klub setelah setahun bergabung

Belakangan rumor Irfan Bachdim cabut mengemuka di tengah tuntutan Dejan Out yang disuarakan suporter PSS Sleman.

Teka-teki tersebut akhirnya terjawab, Kamis (7/10/2021). Pihak Irfan Bachdim dan manajemen PSS Sleman sepakat mengakiri kerja sama per hari ini.

Baca Juga:
Sylvia Genpati Bagikan Foto Mesra Bareng Ronaldo, Netizen: Indahnya Halu

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menegaskan tidak masalah antara klub dan Irfan Bachdim. Keputusan terbaru murni karena kerja sama yang berakhir.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” kata Danilo dalam rilis resmi klub, Kamis (7/10/2021).

Tak diketahui ke mana Bachdim akan pergi. Jika ingin bergabung dengan tim Liga 1, ia harus menunggu sampai bursa transfer paruh musim dibuka.

Baca Juga:
Kagumi Keindahan Papua, Shalika Aurelia Puji Stadion Katalpal Merauke

Sesuai periode registrasi di laman FIFA, bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 akan dibuka pada 29 Oktober-26 November 2021.

Irfan Bachdim bergabung dengan PSS pada awal 2020. Selama membela Super Elang Jawa, pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol.

Ia juga membantu PSS Sleman menempati posisi ketiga di Piala Menpora 2021. Danilo mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan Bachdim selama merumput di PSS.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan, Pertaruhan Nasib Tae-yong

"Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepak bola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan," jelas Danilo.

"Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara," pungkasnya.

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Baca Juga:
Maria Vania Menawan Pakai Outfit Serba Putih, Netizen: Wulan Guritno Muda

Load More