Minggu, 05 Desember 2021
Husna Rahmayunita : Rabu, 06 Oktober 2021 | 08:02 WIB

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 2 2021 setelah laga Persis Solo vs Persijap Jepara, Selasa (5/10/2021) malam. Persis Solo ditahan imbang Persijap Jepara dengan skor 1-1 semalam.

Pertandingan dua klub Grup C Liga 2 2021 tersebut digelar di Stadion Manahan. Sejak awal pertandingan, Persis Solo dan Persijap Jepara bersaing ketat.

Jalannya pertandingan

Sejak awal babak pertama, Persis Solo tampil menyerang meski Persijap kemudian menumpuk pemainnya di lini pertahanan. Hal ini dilalukan untuk membendung tekanan klub tuan ruma dimotori oleh Alberto Goncalves.

Persijap bahkan sesekali melakukan serangan balik cepat. Hasilnya memang sesuai harapan karena tim yang berjuluk Laskar Kalinyamat ini sukses unggul terlebih dahulu lewat Iqmal Nur Samsu pada menit 17.

Dalam kondisi tertinggal 0-1, Persis Solo langsung meningkatkan tempo permainan. Tekanan demi tekanan terus dilakukan sehingga mengancam gawang Persijap yang diantaranya dilakukan Heri Susanto maupun Alberto Goncalves.

Upaya Persis Solo akhirnya membuahkan hasil pada menit 37. Tendangan Mihtahul Hamdi tidak bisa dibendung penjaga gawang Persijap, Harlan Suardi sehingga membuat kedudukan sama kuat 1-1 dan kondisi tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua jual beli serangan terus dilakukan kedua tim. Namun, Persis Solo yang merupakan tim unggulan sukses menguasai jalannya pertandingan sehingga menciptakan banyak peluang gol seperti yang dilalukan Abduh Lestaluhu pada menit 87.

Upaya juga dilakukan oleh pemain naturalisasi Persis Solo, Yu Hyunkoo. Hanya saja upaya pemain dengan nomor punggung 80 itu mampu dimentahkan penjaga gawang Persijap, Harlan Suardi.

Persis Solo juga mempunyai peluang pada tambahan waktu, namun upaya yang dilakukan oleh M Kanu lagi-lagi sukses ditahan penjaga gawang Persijap sehingga tidak ada tambahan gol lagi saat sang wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, demikian dikutip dari Antara.

Berikut klasemen terbaru Liga 2.

Klasemen terbaru Liga 2 usai laga Persis Solo vs Persijap Jepara. (flashscore)

 

BACA SELANJUTNYA

AHHA PS Pati FC Lolos Degradasi Liga 2, Respons Zulham Zamrun Tuai Sorotan