Husna Rahmayunita
PSS Sleman. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Desakan suporter PS Sleman soal Dejak Antonic mundur dari kursi pelatih PSS terus menggema. Pihak manajemen PSS telah melakukan pertemuan tertutup dengan perwakilan suporter.

Pengakuan cukup mengejutkan muncul ketika jajaran manajemen dan perwakilan suporter melakukan pertemuan Kamis (28/9/2021) malam.

Seusai pertemuan tersebut, salah satu perwakilan suporter menyampaikan di depan ratusan suporter yang hadir di Omah PSS bahwa jajaran direksi bersedia mengeluarkan Dejan Antonic.

Baca Juga:
Bentuk Tim Basket, Raffi Ahmad Gandeng Pengusaha Kaya Raya, Ini Sosoknya

Namun, kata dia, syaratnya homebase PSS akan dipindahkan. Pernyataan itu, diklaim berasal langsung dari Dirut PT PSS Marco Gracia Paulo.

Menurut perwakilan suporter pihakya dan manajemen PSS menghubungi Marca Gracia Paulo ketika berdiskusi tadi. Kemudian muncul penyataan seperti itu.

Perwakilan Manajemen PS Sleman M Eksan yang terlibat dalam diskusi pun membenarkannya.

Baca Juga:
Sepak Bola Sudah, Raffi Ahmad Bentuk Tim Basket Bernama Rans PIK Basketball

"Ucapan itu (PSS bakal dipindah) sudah didengar oleh Pak Jenggo (perwakilan suporter) jadi itu yang saya sendiri di dalam forum juga mendengar itu," ungkapnya.

Meski begitu, ia menyesalkan ucapan tersebut. Menurutnya, hal itu terlontar di tengah tensi yang memanas antara pihak manajemen dan suporter PSS.

"Sebetulnya itu kami sayangkan sih. Mungkin kita semua dengan kondisi seperti ini ada emosi. Sebenarnya saya sudah berharap tidak terjadi dan hanya akan menjadi masalah yang baru lagi," tandasnya.

Baca Juga:
Bongkar Perlakuan Ronald Koeman, Luis Suarez Merasa Dihina saat di Barca

Untuk diketahui, superter PSS Sleman mendesak Dejan Antonic mundur dari jabatanya menyusul serangkaian hasil buruk Tim Elang Jawa di Liga 2021/2021.

Dari lima pertandingan, PSS Sleman baru satu kali menang, satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

(SuaraJogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana)

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Liverpool vs Manchester City

Load More