Arif Budi Setyanto
Zahra Muzdalifah, pemain Timnas Wanita Indonesia. (Instagram/zahmuz12)

Bolatimes.com - Timnas Wanita Indonesia berhasil meraih prestasi apik dengan memastikan lolos ke Piala Asia 2022. Nama Zahra Muzdalifah kemudian menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan usai keberhasilan timnas wanita ini.

Setelah unggul 1-0 di leg pertama, Indonesia kembali menang pada leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2022 dengan skor yang sama. Ini menjadi jawaban atas penantian panjang selama 32 tahun terakhir.

Gol tunggal Indonesia disumbangkan oleh Octavianti Dwi Nurmalita pada menit ke-31. Timnas Wanita Indonesia pun lolos Piala Asia 2022 dengan agregat 2-0 atas Singapura.

Baca Juga:
Milomir Seslija Bongkar Penyebab Kekalahan PSM Makassar dari Barito Putera

Dalam laga ini, Zahra Muzdalifah dinobatkan sebagai man of the match laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg kedua. Berlaga di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021), Zahra Muzdalifah Cs memperlihatkan performa apiknya saat bertanding.

Pasca-pertandingan, Zahra langsung diminta melakukan wawancara. Dalam wawancaranya itu, Zahra mengaku sangat senang usai keberhasilan Timnas Wanita Indonesia.

Cuplikan wawancara tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram PSSI pada Selasa (28/9/2021). Menariknya, wawancara itu kemudian mendapatkan pujian netizen karena kemampuan Bahasa Inggris dan public speaking Zahra yang begitu bagus.

Baca Juga:
Bonus Menanti Pemain Rans Cilegon FC jika Sukses Kalahkan Dewa United

Memang dalam sesi wawancara itu Zahra berbicara Inggris dengan lancar. Di kolom komentar postingannya, Zahra langsung banjir pujian netizen.

"Englishnya lancar banget kaya air," seru tristi***

Baca Juga:
Djanur Beberkan Resep Barito Putera Bisa Hajar PSM 2-0

"Good interview berkelas dunia," tulos m0r***

Sementara itu, putaran final Piala Asia 2022 sendiri akan digelar di India yang dijadwalkan pada 20 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Hebat Brasil yang Pulang Kampung Bermain di Negara Sendiri

Load More