Husna Rahmayunita
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Nasib apes menimpa PSM Makassar yang ditaklukkan Barito Putera dalam laga pekan kelima Liga 1 2021. PSM Makassar dilibas 0-2 oleh Barito Putera, Senin (27/9/2021).

Atas kekalahan ini, Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija buka suara. Ia mengungkap penyebab kekalahan skuat besutannya.

Ia mengatakan, PSM Makassar yang bertanding dengan Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, kalah karena kurang beruntung.

Baca Juga:
Timnas Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022, Zahra Muzdalifah Speechless

Menurutnya, sejatinya tim berjuluk Juku Eja memiliki banyak kesempatan untuk membobol gawang Barito Putra, namun tak berbuah manis.

"Di babak pertama sebenarnya kami punya peluang lebih banyak dari mereka tetapi tidak mencetak gol," kata Coach Milo, saat konferensi pers usai laga, Senin malam.

Di sisi lain, Milo mengakui Barito Putera mencetak gol cukup cantik di babak kedua yang memberikan energi lebih kepada para pemain Laskar Antasari untuk mencetak gol kedua.

Baca Juga:
Jadwal Sepak Bola Putra PON Papua 2021 Hari Ini

Juru taktik asal Bosnia itu mengibaratkan sepak bola sebagaimana permainan catur, sebab hanya dengan satu kesalahan bisa membuat kekalahan.

"Dalam sepak bola kadang kita kurang beruntung. Seperti pertandingan catur, satu kesalahan, kita bisa selesai," kata pelatih asal Bosnia itu.

Soal cuaca, Milo mengatakan memang cukup terik karena bertanding di sore hari, tetapi tidak bisa menjadikan alasan kekalahan bagi PSM Makassar.

Baca Juga:
Bonus Menanti Pemain Rans Cilegon FC jika Sukses Kalahkan Dewa United

"Memang bukan karena kelelahan, ya faktor ketidakberuntungan dalam memanfaatkan. Kadang kita harus kalah untuk bangkit," katanya.

Terlepas dari semuanya, Milo mengakui performa tim besutan Djadjang Nurdjaman memiliki performa terbaiknya di laga tersebut.

"Lawan juga bermain bagus, kita harus akui," pungkas Milo seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Prediksi PSG Vs Manchester City, Reuni Messi dan Guardiola

Load More