Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Marcio Souza. (Twitter/@marciosouzaa10)

Bolatimes.com - Nama Marcio Souza da Silva sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Salah satu momen menarik yang pernah dilakukan oleh Marcio Souza, yakni ketika dirinya berselebrasi yang terinspirasi komedian Tukul Arwana.

Sebagaimana diketahui, Tukul Arwana merupakan komedian tersohor Indonesia. Tukul punya gerakan menarik dalam acara yang dibawakannya.

Komedian asal Semarang itu terkenal dengan gestur menarik yang menarik bibirnya dan bertepuk tangan vertikal. Gaya tersebut ikonik Tukul itu akhirnya menginspirasi striker asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Banjir Sponsor, AHHA PS Pati FC Kenalkan Jersey Baru untuk Liga 2 2021

Momen ini terjadi ketika Marcio Souza masih berseragam Persela Lamongan. Saat itu, dia mencetak gol ke gawang Persib Bandung di laga yang bergulir pada 2007 silam.

Setelah mencetak gol, Marcio Souza langsung berselebrasi menarik-narik bibir serta telinga dan berakhir dengan tepuk tangan vertikal. Selebrasi itu mirip dengan gaya khas Tukul Arwana.

Bukan hanya sekali, selebrasi tersebut bahkan dilakukannya beberapa kali. Alhasil dengan selebrasi uniknya tersebut nama Marcio Souza semakin dikenal luas oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Atlet Wanita 'Dilecehkan' Kameramen TV, Bokongnya Di-Zoom saat Bertanding

Sementara itu, selama berkarier di Indonesia, Marcio Souza pernah membela beberapa klub seperti Persela Lamongan, Semen Padang, Deltras Sidoarjo, Arema, Persib, dan Perseman Manokwari.

Namun, Marcio pernah tersandung kasus sehingga dilarang tampil di Liga Super Indonesia. Hal itu karena perilaku Marcio yang dianggap kerap melakukan tindakan tak terpuji di dalam lapangan.

Baca Juga:
Pesona Daniela Basso, Aktris Opera Sabun Kekasih Raul Jimenez

Nama Marcio juga sempat membuat kaget karena pada Mei 2016 lalu, dia terlibat pengaturan skor di sepak bola Brasil.

Terlepas dari itu, Tukul Arwana belum lama ini mengalami pendarahan darah. Tukul pun sudah menjalani operasi yang berlangsung Rabu (23/9/2021) malam. Operasi itu berlangsung selama tiga jam.

Baca Juga:
Tampil Kenakan Baju Renang, Body Goals Vanessa Angel Bikin Netizen Takjub

Load More