Rauhanda Riyantama
AHHA PS Pati FC luncurkan jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/attahalilintar)

Bolatimes.com - AHHA PS Pati FC baru saja merilis jersey baru untuk Liga 2 2021 pada Kamis (23/9/2021) malam. Menariknya, seragam tim milik Youtuber Atta Halilintar itu kebanjiran sponsor.

Acara peluncuran jersey AHHA PS Pat FC turut dihadiri Chairman Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn) Nanan Soekarna.

Acara yang digelar di Kawasan SCBD, Jakarta, ini berlangsung dengan tamu terbatas yang tentu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Baca Juga:
Atlet Wanita 'Dilecehkan' Kameramen TV, Bokongnya Di-Zoom saat Bertanding

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan empat seragam untuk mengarungi Liga 2 2021. Yaitu jersey kandang dengan warna dominan hitam.

Untuk kostum tandang berwarna merah bercorak hitam. Adapun jersey berwarna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Skuad AHHA PS Pati sedang mengenakan jersey terbaru untuk mengarungi Liga 2 2021 (Dok. AHHA PS Pati FC)

"Jersey sudah ada sejak jaman PSG, di AHHA PS Pati kami menyesuaikan di taste dan arah warna AHHA PS Pati yaitu hitam yang artinya gagah dan kerja keras," kata Atta Halilintar saat jumpa pers virtual, Kamis (24/9/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Pesona Daniela Basso, Aktris Opera Sabun Kekasih Raul Jimenez

"Jersey kedua merah berani, merah darahku. Jersey training warna putih seperti Indonesia putih tulangku dan terakhir kuning yang bisa memberikan warna sendiri. Setiap warna ada artinya," ia menambahkan.

Mengarungi Liga 2 musim ini, AHHA PS Pati FC dibanjiri sponsor. Itu terlihat dari banyaknya perusahaan-perusahaan besar terpampang di jersey mereka.

Mereka antaranya adalah The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, dan Didimax. Tentu saja dukungan ini menambah semangat dalam menjalani Liga 2 2021.

Baca Juga:
Tampil Kenakan Baju Renang, Body Goals Vanessa Angel Bikin Netizen Takjub

"Di luar negeri, sepakbola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor, salah satunya The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima," jelas Atta Halilintar.

Peluncuran jersey AHHA PS Pati FC ini juga dimeriahkan penampilan dari Aurelie Hermansyah dan Krisdayanti, serta grup band Kotak.

Adapun menurut hasil undian Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC masuk Grup C melawan Persis Solo. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/21) malam.

Baca Juga:
Makin Banyak Sponsor, Gibran Bocorkan Jersey Persis Solo di Liga 2

(Adie Prasetyo)

Load More