Irwan Febri Rialdi
Logo Liga 1 2020.

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/2021) sore WIB.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Persik Kediri dan PSM Makassar untuk mengantrol posisi ke papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

Saat ini Persik berada pada peringkat sembilan dengan raihan empat poin, selisih tiga angka dari PSIS Semarang yang ada di puncak klasemen.

Baca Juga:
Profil Ronnie Brunswijk, Wapres Suriname yang Jalani Debut Profesional

Adapun Juku Eja --julukan PSM Makassar-- ada di posisi keenam dengan perolehan enam poin. Oleh sebab itu, kedua tim bakal menampilkan permainan terbaik demi dapatkan tiga poin.

Menariknya, pertandingan kedua tim ini juga akan mempertemukan dua sosok pelatih yang sebelumnya pernah bekerja sama.

Tepatnya ketika Milomir Seslija yang kini adalah juru taktik PSM Makassar dibantu oleh Joko Susilo sebagai asisten ketika berada di Arema FC.

Baca Juga:
Profil Al Rayyan, Klub Asal Qatar Tempat Berlabuhnya James Rodriguez

Tentu saja ini jadi nilai plus untuk Joko Susilo karena mengantongi karakter permainan Milomir Seslija. Hanya saja, PSM selalu memiliki mental bertanding yang luar biasa.

"Dia (Milomir Seslija) dulu pelatih kepala, saya asistennya jadi saya paham kualitasnya pelatihnya," kata Joko Susilo.

"Secara tim mereka militan, bertenaga, dan punya pemain asing cukup bagus. Semua itu yang harus diantisipasi," sambungnya.

Baca Juga:
5 Pemain dengan Catatan Assist Terbanyak, Messi Nomor Satu

Sementara kubu PSM kini tengah percaya diri. Apalagi, mereka sudah bisa diperkuat oleh pemain asing ketiga yakni Serif Hasic.

Sebelumnya, PSM hanya diperkuat oleh dua legiun asing yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Meski begitu, mereka tetap tampil luar biasa.

Pertandingan menarik ini akan kick off pukul 15.15 WIB dan bisa disaksikan lewat streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming Persik Kediri vs PSM Makassar.

Baca Juga:
Imbas Sepi Suporter, Nama Stadion Man City Diedit Jadi 'Kursi Kosong'

Load More