Irwan Febri Rialdi
Mohammed Bassim Rashid yang kini bermain untuk Persib Bandung. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Persib Bandung  bakal menghadapi Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (22/9/2021). Persib yang menargetkan juara tentu harus konsiten agar tetap bisa bersaing di papan atas.

Sejauh ini, Maung Bandung --julukan Persib-- belum menderita kekalahan dari tiga pertandingan yang sudah dilalui. Pada pertandingan pekan ketiga lalu, Persib ditahan imbang 2-2 oleh Bali Unuted.

Persib datang hampir tanpa masalah berarti, sedangkan Borneo FC baru saja ditinggalkan pelatih Mario Gomez. Oleh sebab itu, Persib akan mencoba cari peruntungan karena Pesut Etam --julukan Borneo FC-- dalam proses transisi.

Baca Juga:
Profil Timnas Malaysia di Piala AFF 2020, Calon Lawan Timnas Indonesia

"Soal transisi pelatih ada positif dan negatifnya. Tim (Persib) siap menghadapi pertandingan besok," kata Robert Alberts, pelatih Persib.

Borneo FC kini sedang berusaha kembali ke performa maksimalnya. Sebab, mereka gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir setelah tampil mengesankan di pekan pertama.

Setelah menang 3-1 atas Persebaya Surabaya, mereka takluk 0-1 dari Persik Kediri dan hanya mampu menahan imbang Barito Putera, 1-1.

Baca Juga:
Kisah Jose Mourinho Nyaris Ubah Perlengkapan Latihan Gegara Eks Persib

"Yang jelas kami sangat mengantisipasi untuk laga besok. Kami akan tampil dengan komposisi berbeda," ujar Ahmad Amiruddin selaku caretaker Borneo FC.

"Menghadapi big match lawan Bandung jelas anak-anak perlu motivasi lebih dalam pertandingan ini. Karena Persib tim yang kompak, chemistry juga sudah dapat. Dibutuhkan tenaga ekstra untuk memenangi laga besok," pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain

Baca Juga:
Donny van de Beek Dituding Jadi Biang Kekalahan MU atas West Ham

Persib Bandung (4-4-2): Muhammad Natsir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pelatih: Robert Alberts

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Marckho Sandy, Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar; Hendro Siswanto, Paulo Sitanggang, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Francisco Torres, Wawan Febrianto

Baca Juga:
Memanas, Presiden Barcelona Syok dengan Sikap Ronald Koeman

Pelatih: Ahmad Amiruddin

Load More