Husna Rahmayunita
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra saat mengikuti sesi latihan jelang lawan Svay Rieng. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Kabar terbaru datang dari pemain muda I Kadek Agung Widnyana Putra. Pemain Bali United dirumorkan bakal meneruskan karier sepak bola di luar negeri.

Rumor ini berhembus seusai agensi bola Malaysia, Insa Project Global Group memberikan pengumuman soal bergabungnya Kadek Agung.

Melalui unggahan yang dibagikan, Selasa (14/9/2021). Insa Project memberikan sambutan hangat sekaligus mengenalkan Kadek Agung sebagai anggota baru mereka.

Baca Juga:
4 Pemain Muda yang Sukses Bersinar pada Awal Liga 1 2021

"Berlian dari Bali, Indonesia, Kadek Agung. Salah satu pemain muda berbkat dari Bali. Dengan bangga dan bersukacita, kami mengumumkan sang gelandang bergabung dengan keluarga besar kami.

"Saat ini dia (Kade) memperkuat Bali United ri BRI Liga 1 Indonesia sekaligus pemain Timnas Indonesia. Seorang yang berbakat besar dari Pulau Surga," demikian kata Insa Project.

Tak pelak, kabar tersebut mengundang spekulasi di kalangan pecinta bola Tanah Air. Ada yang menyebut Kadek Agung bakal menyusul jejak pemain muda lain, seperti Syahrian Abimanyu yang lebih dahulu berkarier di Negeri Jiran.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik di Balik Kekalahan Manchester United dari Young Boys

Kadek Agung Widnyana Putra gabung Insa Project. (Instagram)

Diketahui, usai direkrut Insa Project, Syahrian Abimanyu merapat ke klub raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Syahrian mencuri atensi gegara kontribusinya membawa JDT meraih juara Liga supr Malaysia atas Sri Pahang pada 27 Agustus lalu.

Netizen pun heboh menebak langkah Kadek Agung yang memutuskan bergabung dengan agensi Malaysia. Beragam komentar dituliskan.

"Mau dibawa ke mana kah? Eropa?" tanya @adamper***.

Baca Juga:
Kumpulan Komentar Kocak usai Man United Kalah dari Young Boys

"Lets go boys, saatnya abroad," kata @zoel***.

"Bagus masK Kadek berjuang lah di liga luar negri yang lebih baik untuk kebaikan performa kamu dan biasa membanggakan negara dan memberi prestasi untuk timnas, sahut @rofi***.

"Gas ke luar negeri aja broo," timpal @artaha***.

Baca Juga:
Kisah di Balik Nama Young Boys, Penghancur Man United di Liga Champions

Load More