Husna Rahmayunita
Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri disorot seusai melakoni debut bersama FK Senica. Teranyar, debut Egy Maulana Vikri disamakan dengan debut Cristiano Ronaldo.

Cas Novy, salah satu media Slovakia yang melontarkan klaim tersebut. Dalam sebuah artikel mereka menyamakan debut Egy Maulan Vikri dan Cristiano Ronaldo yang kembali merapat ke Manchester United.

Mereka bilang, kesamaan Egy dan Ronaldo karena keduanya merupakan pesepak bola yang memiliki banyak followers atau pengikut di Instagram. Keduanya pun debut di hari yang sama, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga:
Debut Manis, Ini Rahasia Adaptasi Cepat Egy Maulana Vikri di FK Senica

"Dia (Egy) datang ke Zahorie (asal klub FK Senica) dengan label pemain bertalenta dan bintang Instagram yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut dan julukan Messi Indonesia," tulis Cas Novy seperti dikutip Bolatimes.com.

"Dia sudah tampil perdana dengan memakai jersey FK Senica, berlaga sama bagusnya dengan Cristiano Ronaldo di Man United yang bermain dan mencetak gol," sambungnya.

Tak cukup sampai di situ, menurut Cas Novy, debut Egy Maulana Vikri mengundang kehebohan tersendiri di jagat media sosial Slovakia.

Baca Juga:
Marko Simic Kenang Laga 2019 Setelah Persija Gagal Menang Dua Kali

Media Slovakia samakan debut Egy Maulana Vikri dan Cristiano Ronaldo. (Cas Novy)

Untuk diketahui, Egy Maulana Vikri hengkang dari Lechia Gdansk lalu bergabung dengan klub FK Senica pada akhir Agustus 2021.

Setelah gabung, pemain asal Medan itu melakukan debut dalam laga FK Senica vs FK Pohronie. Dalam pertandingan tersebut, Egy sukses memberikan assist. Klubnya pun menang tipis 1-0.

Sementara Cristiano Ronaldo tak kalah panen pujian, seusai debut kedua bersama Man United. Ini karena, CR7 menyumbangkan brace dan membawa Setan merah menang 4-1 atas Newcastle United.

Baca Juga:
Baru Cetak 1 gol, Pemain Ini Jadi Top Skor Sepanjang Masa Timnas San Marino

Load More