Rauhanda Riyantama
Pemain AHHA PS Pati FC, Zulham Zamrun. (Dok. AHHAPS)

Bolatimes.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait tindakan brutal dua pemainnya, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun pada laga persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. Ia minta maaf terkait insiden tersebut.

Atta mewakili jajaran timnya melayangkan permohonan maaf terkhusus pada Persiraja Banda Aceh dan masyarakat yang dirugikan adanya tontonan yang tidak pantas tersebut. 

Baca Juga:
Dari Artis sampai Pengusaha, Berikut 5 Sosok Pemilik Klub Sepak Bola

Suami Aurel Hermansyah ini menegaskan telah memberikan sanksi tegas pada Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun dengan cara memulangkannya dari pusat pelatihan di Jakarta. 

"Kami dari manajemen juga telah memberi peringatan keras pemain tersebut dan memulangkannya. Semoga bisa jadi pembelajaran untuk pemain lainnya," jelasnya. 

Tangkapan layar video AHHA PS Pati Atas Persiraja Dinodai Tendangan Kung Fu. [Instagram]

Lebih lanjut, Atta berharap adanya kejadian tersebut menjadi pembelajaran berharga bagi timnya untuk lebih dewasa saat bertanding di lapangan. 

Baca Juga:
Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Vietnam Keok, Korsel Menang

Diakhir videonya, youtuber ternama ini secara khusus memohon maaf kepada tim Persiraja Banda Aceh dan seluruh pendukungnya. 

"Sekali lagi dari aku pribadi Atta Halilintar dan seluruh tim AHHA PS Pati mohon maaf lahir batin untuk Persiraja dan para pendukung masyarakat Banda Aceh," pungkasnya. 

Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]

Sebelumnya, diberitakan dua pemain AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zahmrun melakukan tindakan tidak terpuji dalam pertandingan persahabatan melawan Persiraja di lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (06/09/2021). 

Baca Juga:
Setelah Liga 2, PSSI Targetkan Liga 3 2021 Segera Bergulir

Bek Syaiful Indra Cahya kedapatan melayangkan kaki terlalu tinggi. Sehingga menyebabkan kakinya tersebut mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif

Sementara itu, winger Zulham Zahmrun melakukan dua tekel keras pada pemain Persiraja dan memincu keributan antar pemain diatas lapangan.

Baca Juga:
Direktur Utama PT LIB Ungkap Kapan Kick-off Liga 2 2021/2022

Load More