Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur dilaporkan ngebet mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun, mimpi Tottenham mendatangkan striker muda Argentina itu kini pupus karena unggahan sang pacar, Agustina Gandolfo di Instagram.

Rumor transfer Lautaro Martinez ke Tottenham Hotspur begitu kencang. Pasalnya, Inter mencoba mendapatkan pemasukan dari penjualan beberapa pemain.

Diketahui, pada bursa transfer musim panas Ini Inter Milan telah menjual beberapa pemain bintangnya seperti Achraf Hakimi (PSG) dan Romelu Lukaku (Chelsea).

Baca Juga:
Profil Herman Dzumafo, Pemain Naturalisasi yang Vokal Kritik Indra Sjafri

Tottenham juga berusaha untuk mengambil kesempatan dalam situasi pelik yang dialami Inter Milan. Mereka memberikan penawaran untuk merekrut Lautaro Martinez karena pelatih baru Tottenham, Nuno Espirito Santo ngebet menduetkan Lautaro Martinez dengan Harry Kane di barisan depan.

Akan tetapi, harapan Tottenham kini pupus untuk merekrut kompatriot Lionel Messi. Hal itu karena unggahan pacar Lautaro, Agustina Gandolfo di akun Instagramnya pada Minggu (22/8/2021),

Agustina Gandolfo membagikan potretnya bersama Lautaro di kantor Inter Milan. Wanita asal Argentina itu juga menuliskan kata rumah dalam postingannya.

Baca Juga:
Kejutan! Klub Atta Halilintar AHHA PS Pati FC Kalahkan Persija Jakarta 1-0

Lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

"Kembali ke rumah," tulis Agustina Gandolfo di caption postingannya yang dibubuhi dengan emoji hitam dan biru yang menandakan warna Inter Milan.

Sementara itu, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan bahwa Lautaro Martinez sudah memutuskan untuk bertahan.

"Lautaro Martinez telah memutuskan untuk bertahan di Inter, dia sangat ingin bertahan juga, meski banyak klub yang mendekati kami dengan tawaran resmi untuk mengontrak Lautaro. Kami sangat bangga," ucap Marotta kepada DAZN.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Disorot Media Turki usai Tahan Imbang 1922 Konyaspor

Nah, Lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo menjalin hubungan asmara karena dikenalkan oleh istri Mauro Icard, Wanda Nara. Wanda Nara dan Agustina sebelumnya juga berteman karena mereka berprofesi sebagai model.

Setelah dikenalkan oleh Wanda Nara, ternyata ada kecocokan antara Lautaro Martinez dan Agustina. Pada akhirnya, mereka berdua pun berkencan sejak tahun 2018.

Setelah berpacaran, Agustina pun rela pindah ke Milan, Italia demi hidup bersama dengan sang kekasih. Kini hubungan Lautaro Martinez dan Agustina sudah dianugerahi seorang anak yang lahir Februari 2021 lalu.

Baca Juga:
Profil Gerrit Holtmann, Pemain Filipina yang Cetak Sejarah di Bundesliga

Load More