Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis Iran, Samin Khojasteh berkunjung ke markas Arema FC. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Klub Liga 1 Indonesia, Arema FC mendapatkan tamu spesial pada Sabtu (21/8/2021). Tamu tersebut adalah pebulu tangkis putri asal Iaan yang bernama Samin Khojasteh.

Dilansir dari situs resmi Arema FC, Samin Khojasteh berkunjung ke Arema FC karena dirinya memang sedang berada di Indonesia. Atlet asal Iran itu sedang menjalani training camp di Karawangan selama tiga bulan.

Di tengah pemusatan latihan tersebut, Samin Khojasteh, ternyata mendapatkan jatah libur seminggu. Hal itu dia manfaatkan untuk berlibur ke Malang dan berkungjung ke markas Arema FC atau yang bisa disebut 'Kandang Singa'.

Baca Juga:
Viral Video Wasit Keluarkan Pistol usai Bikin Keputusan Kontroversial

"Saya sangat senang bisa berkunjung ke sini. Ini adalah pengalaman berharga," ucap Samin Khojasteh.

Nah, kunjungan Samin Khojasteh ke Kandang Singa ini bukan kebetulan semata. Pasalnya Samin Khojasteh mengaku sudah tertarik dengan Arema FC serta pendukung setianya, Aremania sejak 2019.

Pebulu tangkis Iran, Samin Khojasteh berkunjung ke markas Arema FC. (Instagram/aremafcofficial)

Hal itu bermula ketika pebulu tangkis Iran itu berkompetisi di Indonesia Master yang digelar di GOR Ken Arok.

Baca Juga:
Pesona Amra Silajdzic, Model Cantik di Balik Hebatnya Edin Dzeko

Tak hanya berkunjung saja, Samin Khojasteh mendoakan semoga tim berjuluk Singo Edan ini bisa meraih hasil maksimal dan keluar sebagai juara. Dia juga mengaku ingin menonton laga Arema secara langsung di stadion.

"Ini menjadi yang menyenangkan dan tak terlupakan, meski saya masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan laga secara langsung. Namun, sepertinya masih cukup lama karena pandemi."

"Saya berdoa musim ini Arema juara Indonesia dan tahun depan main di level Asia. Terima kasih Arema, terima kasih Presiden klub Gilang Pramana, dan Aremania-Aremanita. Salam Satu Jiwa Arema," pungkasnya.

Baca Juga:
Bikin Heboh, WAGs Liverpool Bagikan Potret Maternity Shoot Tanpa Busana

Load More