Arif Budi Setyanto
Baim Wong kenakan jersey Gresik United. (Instagram/gresikunited)

Bolatimes.com - Deretan selebriti Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Atta Halilintar ikut terjun ke dunia sepak bola. Kini giliran Baim Wong yang dirumorkan bakal ikut meramaikan sepak bola Indonesia.

Belum lama ini beredar potret Baim Wong mengenakan jersey Gresik United. Potret itu dibagikan sendiri oleh akun Instagram @gresikunited pada Senin (16/8/2021).

Dalam potret tersebut, Baim Wong berpose dengan dua orang dari pihak klub. Mereka bertiga berpose dengan mengacungkan ibu jari.

Baca Juga:
Cetak 2 Gol, Martin Braithwaite Ukir Sejarah dan Samai Rekor Messi

"Kami siap jadi Tim 'Sultan'. Yaopo rek, @baimwong sudah cocok kan pakai jersey kebanggan?" tulis keterangan di akun Instagram Gresik United.

Baim Wong kenakan jersey Gresik United. (Instagram/gresikunited)

Sontak, unggahan tersebut langsung menyedot perhatian para netizen. Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah akan ada sesuatu di balik foto tersebut.

"Cuma foto dengan jersey Gresik United atau akan ada sesuatu nih?" komentar gresikunitedfootball.

Baca Juga:
9 Potret Rebecca Loos, Instruktur Yoga yang Ngaku Selingkuhan David Beckham

"Pertanda apa ini," seru rizki_ultrasgresik.

"Cuma foto apa ada makna dari tersebut min," tulis syamsul.huda__

Sebelumnya, Baim Wong sendiri pernah membagikan potret ketika dirinya berkungjung ke kantor PSSI. Dia juga memberikan keterangan penuh kode dalam postingannya.

Baca Juga:
Pesona Thessa Lacovich, Pacar Locatelli yang Jadi Incaran Arsenal

" Deal sudah! Kita majukan persepakbolaan Indonesia," tulis Baim Wong.

Bahkan, akun Instagram PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga membagikan potret bersama Baim Wong tersebut. Namun, belum ada keterangan resmi apakah Baim Wong mengakuisisi Gresik United atau melakukan kerja sama dengan klub asal Jawa Timur tersebut.

Gresik United sendiri kini berkompetisi di Liga 3 Regional Jawa Timur. Jika tidak ada halangan Liga 3 dikabarkan bakal kick off pada bulan November mendatang.

Baca Juga:
Gara-gara Luis Suarez, Laga Celta Vigo vs Atletico Madrid Rusuh

Load More