Arif Budi Setyanto
Ryuji Utomo sudah bergabung di dalam training camp (TC) Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, belum lama ini membuat takjub netizen. Pasalnya, Ryuji membagikan potret otot pahanya yang begitu kekar sehingga membuat netien takjub.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Ryuji Utomo pada Minggu (4/7/2021). Dalam potret itu, Ryuji terlihat sedang berlatih gym mengenakan jersey latihan Timnas Indonesia.

Ryuji Utomo menyingkapkan celana yang dikenakannnya, sehingga otot pahanya terlihat jelas. Dia pun menuliskan bahwa otot pahanya itu terbentuk karena latihan keras serta kekuatan pikirannya.

Baca Juga:
Borussia Dort-Mart: Belinya Murah, 6 Pemain Dortmund Ini Terjual Mahal

"Tubuh mencapai apa yang dipercayai oleh pikiran," tulis Ryuji Utomo di caption fotonya.

Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, pamer otot pahanya yang kekar. (Instagram/ryujiutomo)

Sontak unggahan itu mendapatkan sorotan dari netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada Ryuji. Tak sedikit pula ada yang menyamakan Ryuji dengan bek Spanyol, Sergio Ramos.

Menariknya, ada salah satu komentar netizen yang mengucapkan otot kekar Ryuji itu berbeda dari kebanyakan pemain Indonesia, salah satunya Nurhidayat.

Baca Juga:
Mami Sisca Mellyana Pose Menantang Tanpa Bra, Bikin Netizen Gaduh

"Beda yah sama Nurhidayat," tulis nblh.putri.k

"Semoga semakin banyak pemain Indonesua yang punya mindset dan intregitas latihan kayak Ryuji," seru pilipus.berlin.

"Ryuji Ramos," seru ghoniarrasyid24.

Baca Juga:
Anya Geraldine Ekspos Punggung Mulus, Netizen Malah Soroti Bentuk Kakinya

Sebelumnya, Ryuji Utomo sendiri mengalami cedera hamstring ketika dipanggil ke Timnas Indonesia yang menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah menjalani pemeriksaa, Ryuji diputuskan bahwa dia tidak bisa bermain dengan skuat Garuda di ajang Kualifikasi Piala Dunia karena masih ada robekan di hamstring.

Ryuji Utomo sendiri bermain untuk klub Liga Super Malaysia, Penang FC. Sebelum mengalami cedera, Ryuji telah mencatatkan delapan penampilan bersama Penang yang kini ada di peringkat ke-4 klasemen Liga Super Malaysia.

Baca Juga:
Profil Jordan Pickford, Benteng Terakhir Inggris yang Masih Perawan

Load More