Husna Rahmayunita
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri resmi meninggalkan klub Polandia, Lechia Gdansk. Kabar ini mengundang riuh publik.

Lechia Gdansk melalui keterangan resminya mengumumkan kalau mereka tak memperpanjang kontrak Egy Maulana Vikri, Rabu (30/6/2021).

Tim berjuluk Putih-Hijau itu memilih untuk memutuskan kontrak Maulana Vikri kendati punya opsi perpanjangan selama dua tahun ke depan.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Kembar yang Bersinar, Ada dari Indonesia

Terkait keputusan tersebut, Egy akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Egy memajang foto dirinya memakai jersey Lechia Gdansk.

Pemain asal Medan itu menyampaikan terima kasih kepada sejumlah pihak yang mendukungnya selama bergabung dengan Lechia Gdansk.

"Pelatih, ofisial, rekan satu tim, dan semua pendukung. Terima kasih banyak untuk momen dan pengalaman yang luar biasa selama 3 tahun ini," tulis Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:
Cipta Sejarah, Followers Instagram Real Madrid Tembus 100 Juta

Postingan Egy Maulana Vikri usai tinggalkan Lechia Gdansk. (Instagram/@egymaulanavikri)

Ia  juga menyampaikan harapan kepada klub yang sempat menaunginya tersebut.

"Saya berharap yang terbaik untuk musim ini dan berharap menjadi Juara liga tahun ini," sambungnya.

Egy Maulana bergabung Lechia Gdansk pada Maret 2018. Selama tiga tahun di Polandia, ia belum mendapatkan banyak menit bermain. Total, bintang Timnas Indonesia itu baru bermain 11 laga.

Baca Juga:
Profil Paul Pogba, Dikritik usai Timnas Prancis Tersingkir dari Euro 2020

Kendati begitu, Egy Maulana turut merasakan dua trofi juara bersama Lechia Gdansk, yakni Piala Polandia dan Piala Super Polandia.

Belum diketahui pasti ke mana jebolan Diklat Ragunan tersebut berlabuh. Beredar rumor yang menyebut Egy Maulana Vikri akan tetap berada di Eropa untuk bergabung dengan klub lain.

Baca Juga:
5 Pemain Indonesia yang Gabung Klub Rival, Terbaru Marc Klok

Load More