Rauhanda Riyantama
Winger Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. (PSSI.org).

Bolatimes.com - Kelanjutan karier Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk kini masih abu-abu. Sebagaimana diketahui, kontrak bintang Timnas Indonesia itu akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

 Meski demikian, belum ada tanda-tanda Egy akan memperpanjang kontraknya di Lechia Gdansk. Egy yang gabung Lechia Gdansk pada 2018 lalu, memiliki opsi perpanjangan dua tahun dalam kontraknya.

Tiga tahun berseragam Lechia, pemain asal Sumatera Utara itu tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga:
Michael Owen Dituduh Lakukan Pelecehan, Minta Aktris TV Ini Foto Telanjang

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic mengaku baru bisa mengabarkan masa depan kliennya pada pada Juli 2021. Pihaknya terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk Egy hengkang ke klub lain.

"Kami akan menentukan masa depan Egy pada Juli 2021. Kontraknya bersama Lechia Gdansk selama tiga tahun akan berakhir pada 30 Juni 2021," kata Dusan Bogdanovic saat dihubungi awak media, dilansir dari Suara.com.

"Kami terbuka untuk semua kemungkinan. Pada Juli 2021, kami akan mengumumkan status Egy apakah dia memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk atau kontrak dengan klub lain," tambahnya.

Baca Juga:
Donna Agnesia Peluk Mesra Darius saat Berenang, Netizen: Jomblo Meronta

Sejauh ini, Dusan menyebut Egy masih pemain aktif di Lechia Gdansk.

"Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer nanti, saya akan memberitahukannya," jelas Dusan.

"Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Namun, semua opsi terbuka saat ini," pungkas lelaki asal Serbia itu.

Baca Juga:
Viral Presenter Italia Disebut Tak Pakai Celana Dalam saat Pandu Euro 2020

Load More