Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Bek KV Mechelen, Sandy Walsh, belum lama ini curhat kepada mantan striker Indonesia, Jhonny van Beukering terkait susahnya untuk membela skuat Garuda.

Sandy Walsh sudah beberapa kali menyatakan bahwa dirinya ingin memperkuat Timnas Indonesia. Namun, proses naturalisasi pemain kelahiran Belgia ini masih belum menemui titik terang.

Kepada media Belgia Hln.be, Sandy Walsh mengatakan bawha dia diminati Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. Bahkan, PSSI disebut akan bertemu FIFA pada Januari 2021 untuk membahas naturalisasi dokumen sang pemain.

Baca Juga:
Dita Fakhrana Bergaya Nyeleneh saat Golf, Warganet: Main Kelereng?

Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada kepastian Sandy Walsh bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Hal tersebut kemudian mendapatkan sorotan oleh Jhonny van Beukering.

Melalui akun Instagramya pada Jumat (4/6/2021), Van Beukering membagikan obroloannya dengan Sandy Walsh di direct message. Dalam tangkapan layar itu, Jhonny van Beukering meminta Sandy harus bersabar.

Sandy Walsh curhat susahnya bela Timnas Indonesia. (Instagram/jhonnyvanbeukering)

"Sandy, saya harap kamu bersabar. Saya akan mencoba membantu Anda," tulis pesan Jhonny van Beukering kepada Sandy Walsh.

Baca Juga:
Franda Begitu Cantik Foto di Pinggir Sawah, Netizen: Kayak ABG

Sandy pun mengucapkan terima kasih kepada Jhonny van Beukering. Tak hanya itu, Sandy juga curhat bahwa dirinya sudah melakukan cara untuk bisa membela Timnas Indonesia, tapi masih saja belum berhasil.

"Terima kasih teman. Saya sangat mengapresiasinya. Saya sudah melakukan semuanya, tapi tidak berhasil," curhat Sandy Walsh.

Sandy Walsh sendiri di kompetisi musim 2020/2021 tampil apik bersama KV Mechelen. Dia tercatat bermain dalam 24 laga di Liga Belgia dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist.

Baca Juga:
6 Potret Apartemen Irfan dan Jennifer Bachdim, Cerminnya Unik Banget

Sementara itu, Timnas Indonesia saat ini sedang berada di Uni Emirat Arab berjuang dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Load More