Arif Budi Setyanto
Dita Fakhrana. (Instagram/fakhranaaa)

Bolatimes.com - Presenter yang pernah membawakan Liga 1, Dita Fakhrana, mencuri atensi warganet saat bergaya nyeleneh ketika bermain golf. Alih-alih seperti golf, Dita disebut warganet layaknya main kelereng.

Melalui akun Instagramnya pada Kamis (3/6/2021), Dita Fakhrana pamer sedang berolahraga golf, Mengenakan baju putih dengan setelah celana hitam, Dita malah duduk saat ingin memasukkan bola ke lubang.

Dita yang tampil cantik mengenakan aksesoris topi dan kacamata itu seperti mengukur jarak bola agar masuk ke lubang sasarannya.

Baca Juga:
Franda Begitu Cantik Foto di Pinggir Sawah, Netizen: Kayak ABG

"Memastikan yang tidak pasti," tulis Dita Fakhrana di keterangan postingannya.

Dita Fakhrana main golf. (Instagram/fakhranaaa)

Nah, unggahan Dita bergaya nyeleneh ketika main golf itu langsung menyedot perhatian warganet. Gaya presenter cantik itu disebut mirip seperti main kelereng.

"Kenapa jadi kayak main kelereng ya kak? tulis fakhranasquad.

Baca Juga:
Fokus Sikat Vietnam, Shin Tae-yong Kesampingkan Pertemanan Park Hang-seo

"Main kelereng kak," seru plengeh46.

"Ow main kelereng yaa," komentar roji0897.

Sementara itu, DIta Fakhrana belum lama ini digosipkan dengan artis yang baru mengakuisisi Persikota Tangerang, Gading Marten.

Baca Juga:
Tampil Apik, 4 Pemain Timnas Indonesia Disorot Eks Pelatih Vietnam

Kedekatan Gading Marten dengan Dita Fakhrana membuat warganet bertanya-tanya akan hubungan spesial mereka. Tak sedikit yang mencomblangkan Gading dan Dita kala mereka berdua dipertemukan dalam tayangan Semprod di kanal YouTube Kuy Entertainment.

Load More