Arif Budi Setyanto
Logo Liga 2

Bolatimes.com - Klub Liga 2 Indonesia, PSCS Cilacap, mendapatkan respon kurang apik dari warganet ketika membagikan info jajaran tim pelatih untuk musim 2021. Bukan soal sosok pelatih dan jajarannya, tapi editan video perkenalannya yang membuat miris netizen.

Pada Selasa (18/5/2021) lalu, PSCS membagikan video peresmian pelatih melalui akun media sosial Instagram. Ada empat nama yang mengisi posisi pelatih kepala, asisten pelatih, dan pelatih kiper.

"Jajaran tim pelatih PSCS Cilacap 2021. Selamat dan tetap semangat," tulisan dalam keterangan akun PSCS.

Baca Juga:
Pamer Skill Basket Ala Stephen Curry, Neymar Ditertawakan Draymond Green

Nah, dari video yang diunggah terlihat pelatih kepala diisi oleh Frans Sinatra Huwae. Pelatih asal Kalimantan itu mempunyai rekam jejak cukup apik di Liga 2, terutama saat menangani Martapura FC (kini jadi Dewa United).

Bersama Martapura FC, Frans sempat menembus babak semifinal Liga 2 2017. Sayangnya, Martapura FC gagal promosi karena kalah beruntun dari Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang di semifinal.

Sementara itu, asisten pelatih diisi oleh nama Mohamad Yahya dan Maidiansyah. Kemudian untuk pelatih kiper dipercayakan ke Indrajaya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester United Vs Fulham, Kick-off 00.00 WIB

Akan tetapi, video perkenalan jajaran pelatih PSCS itu menuai komentar negatif dari netizen. Para netizen miris dengan editan video karena dinilai asal-asalan.

"Ini yang ngedit anak kecil apa?" tulis hnifrwn.

Baca Juga:
Ezra Walian Bikin Tato Baru, Gambarnya Buat Fans Persib Bandung Was-was

"Duh editornya kok gini amat," komentar bagustegar24.

Terlepas dari itu, kini Liga 2 Indonesia juga dilirik karena adanya klub-klub 'sultan' seperti Rans Cilegon FC yang baru diakuisisi Raffi Ahmad.

Ada juga Persis Solo yang dinilai sebagai salah satu tim kuat di Liga 2 usai dipegang oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Persis juga mendatangkan nama-nama yang sudah tenar seperti Marinus Wanemar dan Beto Goncalves.

Baca Juga:
Kejutan! Benzema Dilaporkan Perkuat Timnas Prancis di Euro 2020

Load More