Arif Budi Setyanto
Neymar saat mengikuti sesi latihan Paris Saint-Germain. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, merupakan salah satu pesepak bola yang juga menyukai olahraga basket. Baru-baru ini, Neymar pun menunjukkan skill shooting-nya layaknya Stephen Curry.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (18/5/2021), Neymar mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bermain basket. Tak sendiri, ada rekannya seperti Kylian Mbappe dan Marquinhos.

Neymar pun mencoba melakukan tembakan three point dari half court atau setengah lapangan. Perlu diketahui, hal ini juga sering dipertontonkan oleh bintang NBA, Stephen Curry baik saat pemanasan atau dalam sebuah laga.

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester United Vs Fulham, Kick-off 00.00 WIB

Menariknya, Neymar berhasil menirukan tembakan seperti Curry dari jarak setengah lapangan. Kesuksesan Neymar memasukkan bola dari jarak yang cukup jauh itu langsung disambut selebrasi.

Bahkan, Neymar juga mencolek Curry yang bisa dibilang rajanya three point di NBA. Neymar menyebut Curry harus waspada dengannya karena skill menembak bola basket patut diacungi jempol.

Baca Juga:
Ezra Walian Bikin Tato Baru, Gambarnya Buat Fans Persib Bandung Was-was

Sontak, unggahan Neymar itu lagnsung dibanjiri komentar warganet. Selain itu, aksi Neymar juga menjadi perhatian rekan Curry di Golden State Warriors, yakni Draymond Green. Green dengan kocaknya mengomentari postingan Neymar itu dengan emoji tertawa.

Terlepas dari itu, Neymar kini harus berjuang untuk untuk membantu PSG meraih juara Ligue 1 Prancis. PSG kini ada di peringkat ke-2 klasemen dan berjarak satu poin dari Lille yang ada di puncak.

PSG masih memiliki kans juara asal meraih kemenangan dan berharap Lille gagal meraup tiga poin di pekan terakhir Ligue 1 Prancis. Namun, jika Lille memenangkan pertandingan, maka harapan PSG untuk kembali meriah juara akan pupus.

Baca Juga:
Kejutan! Benzema Dilaporkan Perkuat Timnas Prancis di Euro 2020

Load More