Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat mengunjungi latihan Timnas Indonesia di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5/2021) malam. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Skuat Timnas Indonesia yang saat ini sedang menjalani training camp mendapat kabar baik jelang Lebaran. Mereka akan diberikan Tunjangan Hari Raya (THR) oleh Ketua Umum PSSIMochamad Iriawan.

Adapun saat ini skuat Timnas Indonesia sedang TC di Jakarta yang sudah dimulai sejak 1 Mei lalu. Nantinya, pasukan Merah Putih akan melakoni pemusatan latihan lanjutan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang.

"(THR) langsung cair cepat tidak boleh lama-lama," kata Iriawan saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:
Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona dan Man United Kompak Gagal Menang

"THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Saya bilang ke mereka (pemain) saya tidak bisa memberi apa-apa yang penting Anda bertempur, mati di lapangan hijau, begitu kira-kira," ia menambahkan.

Selain uang nantinya, para pemain yang berangkat ke Dubai bakal diberikan sepatu. Akan ada 28 dari total 37 pemain yang bakal berangkat ke Dubai.

"Iya nanti ada sepatu khusus, kami tidak sempat pesan karena terlalu lama, mungkin di Dubai kami akan belikan. Mereka pada umumnya sudah punya, tapi kami harus siapkan, itu sepatu untuk berlaga nanti," jelasnya.

Baca Juga:
Arjen Robben Berhasrat Bisa Bela Timnas Belanda di Piala Eropa 2020

"Sepatu untuk olahraga nanti kami siapkan sesusai dengan Timnas U-19 kemarin, sama semua seragam," tambahnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan lagi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Yakni melawan Thailand, Vietnam, dan UEA yang akan berlangsung pada awal Maret 2021.

Sebelum itu, ada dua laga uji coba yang akan dilalui tim besutan Shin Tae-yong ini melawan Afganistan pada 25 Mei 2021 serta Oman empat hari setelahnya.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Langsung ke Dubai untuk Gabung Timnas Indonesia

Load More