Irwan Febri Rialdi
Sapri Pantun saat menjadi pemandu sorak suporter Persija Jakarta. (Instagram/@sapri_pantun).

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sapri Pantun telah meninggal dunia pada Senin (10/5/2021). Kepergiannya pun tidak hanya menyisakan kesedihan untuk keluarga, tetapi juga publik sepak bola.

Ya, semasa hidupnya, Sapri Pantun dikabarkan merupakan penggemar Persija Jakarta. Merujuk akun Instagram-nya, sang komedian beberapa kali mengunggah momen saat dirinya mendukung Macan Kemayoran.

Bahkan, ia pernah menjadi pemandu sorak yang membakar semangat Jakmania dalam memberikan dukungan kepada Persija Jakarta.

Baca Juga:
Conor McGregor Ingin Beli Klub Sepak Bola, Manchester United Ikut Dibidik

Hal itu membuat Jakmania turut berduka saat tahu Sapri Pantun telah berpulang. Persija kehilangan satu lagi penggemar loyalnya.

"Kami keluarga besar The Jakmania kehilangan sekali atas berpulangnya Bang Sapri," kata Ketua Umum The Jakmania, Dicky Soemarno, kepada awak media, Senin (10/5/2021) malam.

Baca Juga:
Salernitana Promosi ke Serie A, Bos Lazio Pusing Tujuh Keliling

"Bang Sapri adalah salah satu sosok selebritis yang tidak sombong, dan mau bergaul dengan siapa saja. Kecintaannya terhadap Persija juga menjadikan almarhum sebagai artis yang berbeda," jelasnya.

"Sosoknya luar biasa, menjadi penghibur dan juga sosok yang menjadi penyemangat The Jakmania di tribune ketika Persija berlaga. Kami sangat berduka cita. Semoga almarhum dilapangkan kuburnya dan makamnya dijadikan taman surga," pungkasnya.

Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan diabetes dan penyumbatan pembulu darah pada Senin, (10/5/2021). Sebelumnya, ia dirawat di Rumah Sakit Sari Asih.

Baca Juga:
Usia 5 Tahun, Anak Bos Klub Liga 2 Ini Tabungannya Capai Rp 100 Juta

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More