Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Hamka Hamzah bareng dua Rans Angel. (YouTube/Hamka Story 23)

Bolatimes.com - Ada yang berbeda dalam sesi latihan Rans Cilegon FC. Pasalnya ada dua suporter wanita yang memberikan dukungan langsung di sesi latihan Rans Cilegon FC.

Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube Hamka Story 23 yang tayang pada Minggu (9/5/2021). Dalam kanal YouTube-nya itu, Hamka Hamzah membuat video yang menunjukkan sesi latihan Rans Cilegon FC.

Terlihat para pemain Rans Cilegon FC itu sangat semangat menjalani latihan. Pelatih Bambang Nurdiansyah pun terlihat memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Baca Juga:
Dibantai AC Milan, Andrea Pirlo Ngotot Tak Mau Mundur Jadi Pelatih Juventus

Menariknya di akhir video, ternyata sesi latihan Rans Cilegon FC didukung dua wanita cantik. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh manajer-player Rans Cilegon FC, Hamka Hamzah.

"Gaes latihan kali ini ada cewek cantik. Pendukung daru Rans atau pengurus dari Rans lansun datang nih. Jauh-jauh datang untuk melihat pemain Rans berlatih. Terima kasih atas kehadirannya," ucap Hamka Hamzah.

"Nggak sabar lihat pertandingan perdananya nanti. Ditunggu, banyak banget pasti nanti spektakuler-spektakuler move ya," jawab salah satu wanita tersebut.

Baca Juga:
Real Madrid Ditahan Sevilla, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

RANS Cilegon FC umumkan 30 pemin siap berlaga di Liga 2, dalam konferensi pers, di event Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/4/2021). (ANTARA/Arindra Meodia)

"Jadi yang mau mendukung Rans Angel nih udah ada perwakilan pertama nih Rans Angel, dari mbak Jennifer dan mbak Gloria," tutup Hamka.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sendiri memang berniat membentuk suporter wanita bagi tim yang diakuisisinya. Sebab, menurut Raffi dengan adanya pendukung wanita, sisi entertainment akan lebih menarik.

Nah, Raffi sendiri menyebut suporter wanita Rans Cilegon FC adalah Rans Angel. Raffi bahkan mendapuk sang istri, Nagita Slavina untuk menjadi ketua Rans Angel.

Baca Juga:
AC Milan Permalukan Juventus 3-0, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Load More