Rauhanda Riyantama
Marc Klok kini resmi menjadi pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari Marc Klok. Gelandang Persija Jakarta itu baru saja pamit meninggalkan pemusatan latihan Timnas Indonesia, padahal ia barus lima hari bergabung.

Marc Klok sebelumnya masih dalam 34 nama yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. TC ini sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Melalui Instagram pribadinya, Marc Klok berpamitan. Pemain 27 tahun itu izin pulang ke Bali karena harus menemani istrinya yang akan segera melahirkan anak pertama.

Baca Juga:
Eden Hazard Tertawa Usai Real Madrid Dihajar Chelsea, Warganet: Memalukan!

Marc Klok pamit tinggalkan TC Timnas Indonesia. (Instagram/marcklok)

''Di hari kelima pemusatan latihan timnas, saya terpaksa berangkat pagi-pagi karena istri saya yang sendirian di Bali akan segera melahirkan anak pertama kami,'' tulis Marc Klok.

''Saya sangat senang mendapatkan panggilan resmi tim nasional pertama saya.  Dan ingin berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan tim yang memberi saya kesempatan dan mengizinkan saya untuk menemani istri saya melahirkan,'' imbuhnya.

''Sampai jumpa lagi,'' tandas pemain berdarah Belanda itu.

Baca Juga:
Manchester City Vs Chelsea, All English Final Ketiga

Sementara itu, belum diketahui kapan Marc Klok akan kembali gabung bersama Timnas Indonesia. TC yang digelar di Jakarta rencananya akan berakhir pada 9 Mei mendatang.

Kemudian TC akan dilanjutkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) negara yang juga jadi tempat bertanding Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sebagai informasi, AFC sebelumnya telah memilih UEA sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G. Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Final Liga Champions antara Manchester City Vs Chelsea

Sebelum memainkan laga Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia bakal melakoni dua uji coba. Skuat Garuda diagendakan melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021).

Load More