Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, menjadi sorotan di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Bermain lawan mantan klubnya, Chelsea di Stamford Bridge, Hazard mendapatkan kepercayaan dipasang menjadi starter oleh Zinedine Zidane. Namun, Hazard gagal menjawabnya dengan performa yang cemerlang.

Menurut data dari WhoScored, Hazard cuma menghasilkan satu tembakan tepat sasaran dan dua kali dribble sukses. Rating permainan Hazard juga terhitung rendah, yaitu 6,3.

Baca Juga:
Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Elkan Baggott Disorot Media Inggris

Alhasil pada leg kedua ini Real Madrid gagal mencetak gol. Di sisi lain, Chelsea sukses membuat dua gol oleh Timo Werner dan Mason Mount. Atas hasil ini, Chelsea pun lolos ke final Liga Champions dengan agregat 3-1 dari Real Madrid.

Tak hanya permainannya yang kurang apik, Hazard lantas kembali disorot pasca pertandingan. Hal itu karena pemain berpaspor Belgia itu terekam kamera tak melihatkan emosi kesedihan walau Real Madrid gagal lolos ke final.

Sebaliknya, Eden Hazard terlihat tertawa lepas ketika dirinya bersalaman dengan para pemain Chelsea. Ekspresi tersebut akhirnya mengundang beragam komentar dari warganet.

Baca Juga:
Arturo Vidal Pamer Scudetto, Bek Barcelona Beri Komentar Menohok

Hazard yang pernah membela Chelsea sekitar 7 tahun, disebut masih belum move on dari mantan klubya itu. Ada pula yang menyebut tingkah Hazard memalukan.

"Ini memalukan," komentar warganet.

Baca Juga:
18 Orang Tewas Dalam Aksi Protes, WAGs Barcelona Suarakan Keadilan HAM

"Tidak menunjukkan rasa hormat, dia adalah pemain Real Madrid saat ini," timpal warganet lainnya.

"Itu memalukan, semuanya terlihat salah dengan sepak bola sekarang," tegas netizen lainnya.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Final yang mempertemukan dua tim Inggris atau All English Final ini terjadi ketiga kalinya di sepanjang Liga Champions.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Bongkar Isi Tas, Ada Barang Tak Terduga untuk Anak-anak

Load More