Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gaya Atta Halilintar saat bermain sepak bola di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Youtuber kondang Atta Halilintar, mendapatkan tawaran untuk bergabung ke Sriwijaya FC. Hal itu disampaikan langsung oleh presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin.

Hendri Zainudin mengajak YouTuber kondang Atta Halilintar bergabung ke Sriwijaya FC melalui unggahan di akun Insragramnya. Hendri Zainudin mengunggah foto penikahan Atta dengan Aurel Hermansyah, sembari menuliskan rayuan untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

'Mang @attahalilintar payo (ayo) ikut gabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id biar tambah seru jagad persepak bolaan di Indonesia," tulis Hendri Zainudin.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Persija Jakarta Pertimbangkan Tarik Diri dari Liga 1

Bak gayung bersambut, Atta merespon ajakan tersebut dengan positif. Suami Aurel itu siap untuk diajak untuk berbincang lebih jauh.

Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin merayu Atta Halilintar gabung dalam pengurus klub. (Instagram/hendrizainuddin)

"Senang dapat ajakan, mari berbincang," tulis Atta Halilintar.

Melihat hal ini, fans pun memiliki beragam reaksi. Banyak yang setuju jika nantinya Atta bergabung ke Sriwijaya FC, tapi ada syaray yang disebutkan.

Baca Juga:
Eks Bek Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara karena Kasus Pornografi Anak

Melalui kolom komentar, para fans menyebutkan bahwa jika Atta bergabung nantinya dia jangan mengubah nama klub atau memindahkan markas tim.

"Jangan dijual, jangan diganti nama. Cukup disponsori aja pak," komentar reskyadmal9.

"Jangan ganti nama, jangan pindah home base," tulus kelvin_22aja.

Baca Juga:
Sempat Tertinggal, Manchester United Bantai AS Roma Tanpa Ampun

"Jangan sampe kaya Cilegon United ya pak," komenta indahwf84.

Sementara itu, kini beberapa klub Liga 2 memang digandeng beberapa pesohor. Seperti Raffi Ahmad yang mengkuisisi Cilegon United dan Kaesang bersama Persis Solo.

Baca Juga:
Barcelona Tumbang dari Granada, Berikut Klasemen Terbaru La Liga Spanyol

Load More