Irwan Febri Rialdi
Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay (kiri) dan Evan Dimas Darmono berselebrasi usai menjebol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020) sore. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Bolatimes.com - Presiden Persija JakartaMohamad Prapanca, buka suara soal rumor Osvaldo Haay bakal gabung klub luar negeri. Ia memastikan kabar itu tidak benar.

Osvaldo Haay akan tetap memperkuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- di Liga 1 yang akan datang. Sebab, ia masih ada kontrak dengan manajemen tim.

Sebelumnya, Osvaldo beberapa kali disebut-sebut akan mencoba berkarier di negeri orang. Awal tahun lalu, eks Persebaya Surabaya itu sempat ragu bertahan di Persija karena menunggu tawaran dari luar negeri.

Baca Juga:
Go Public dengan Pernikahan Terbaru, Alfath Faathier Mesra Bareng Istri

Kabar terbaru menyebut Osvaldo hanya akan bersama Persija di Piala Menpora 2021. Namun, isu tersebut langsung dibantah manajemen tim.

Kabar tersebut ramai di media sosial. Padahal, Prapanca menyebut sudah ada kesepakatan yang terjalin antara manajemen Pesija dengan Osvaldo Haay.

“Pemberitaan yang ada di media sosial, elektronik dan cetak, terkadang suka kontraproduktif dengan yang kami lakukan di dalam,” kata Mochhama Prapanca kepada awak media beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tak Terima Kalah, Pelatih PSG Sebut Dua Gol Man City Beruntung Doang

“Sebenarnya, Osvaldo tetap bermain di Persija, cuma kadang-kadang analisanya terlalu jauh. Silakan tanya saja kepada Osvaldo langsung kontraknya berapa lama bersama kami,” ia menambahkan.

Osvaldo Haay tampil apik bersama Persija Jakarta di Piala Menpora 2021. Ia sukses mencetak tiga gol dan dua assist sepanjang turnamen pramusim itu.

Hal hasil, pemain yang juga pernah berbaju Persipura Jayapura itu sukses membantu Macan Kemayoran menjadi kampiun turnamen pramusim tersebut. Persija berhak mendapat hadiah Rp 2 miliar plus trofi.

Baca Juga:
Jadi Petugas TPS, Marcelo Berpeluang Absen saat Real Madrid Hadapi Chelsea

Load More