Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Alfath Faathier dengan istri barunya, (Instagram/__nadiachristina)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Faathier, sudah berani mengumbar pernikahan terbarunya. Sebelumnya, Alfath seakan diam dan menutupi kabar bahwa dirinya sudah menikah lagi.

Sebagaimana diketahui, Alfath Faathier sempat tersandung masalah rumah tangga dengan Ratu Rizky Nabila yang dinikahinya pada 2020 silam. Bahtera rumah tangga Alfath Faathier dengan Ratu Rizky kandas karena pemain Persija itu disebut melakukan tindakan KDRT.

Alhasil, Ratu Rizky mengajukan gugatan cerai, meski dirinya sedang hamil. Mirisnya, di tengah proses perceraian itu Ratu Rizky menyebutkan bahwa Alfath Faathier menikah lagi.

Baca Juga:
Tak Terima Kalah, Pelatih PSG Sebut Dua Gol Man City Beruntung Doang

Kendati demikian, awalnya tak ada tanda-tanda bahwa Alfath menikah lagi. Bahkan dia tidak pernah mengunggah momen pernikahannya bersama wanita yang bernama Nadia Christina.

Akan tetapi, baru-baru ini Alfath Faathier sudah tak ragu lagi untuk memperkenalkan istri barunya ke publik. Melalui unggahan Instagram Stories pada Rabu (28/4/2021), Alfath Faathier menunjukkan sosok istri terbarunya.

Alfath Faathier bersama istri barunya. (Instagram/alfathfaathier)

Dalam unggahannya itu, Alfath Faathier sedang berpose dengan istrinya di pinggir kolam renang. Keduanya juga tampak sedang berlibur di Pulau Bali.

Baca Juga:
Jadi Petugas TPS, Marcelo Berpeluang Absen saat Real Madrid Hadapi Chelsea

Terlepas dari itu, Alfath sejatinya sempat mendapat skorsing karena masalah rumah tangganya dengan Ratu Rizky. Namun kini, skorsing itu sudah selesai.

Bahkan Alfaths sudah sempat membela Persija Jakarta ketika melawan PSM di semifinal Piala Menpora 2021. Persija sendiri memenangkan laga tersebut dan juga bisa mengalahkan Persib di laga final untuk menyabet gelar juara.

Baca Juga:
Momen Thomas Tuchel Abaikan Ajakan Jabat Tangan Kiper Real Madrid

Load More