Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Diego Michiels. (Sumber: Instagram/@diegomichiels24).

Bolatimes.com - Diego Michiels memiliki lika-liku kehidupan yang menarik. Diego pernah masa lalu kelam dan sejak tahun 2013 lalu memutuskan untuk menjadi mualaf.

Sejak memeluk agama islam, eks pemain Borneo FC ini mengaku telah menemukan kedamaian hidup. Hal tersebut semakin bertambah ketika Diego Michiels akhirnya berkeluarga dan kini memiliki dua orang anak.

"Saya impulsif dan tidak melakukan beberapa hal baik. Penyesalan? tidak. Saya sudah mengalami hal yang luar biasa, sekarang saya sungguh senang ketika pulang rumah dan si kecil (anak) memeluk saya," ucap Diego dikutip dari media Belanda destentor.nl pada Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Gara-gara Plat B, Mobil Kakak Kiper Persib Bandung Dirusak Oknum Bobotoh

Lebih lanjut, Diego menceritakan bahwa kedua anaknya itu membuatnya sadar untuk mengubah gaya hidupnya yang dulu, seperti mengonsumsi alkohol atau memakai obat terlarang.

"Anak pertama saya berusia 1,5 tahun dan namanya menggunakan nama ibu dan dua saudara perempuan saya. Putri kedua kami Louisa, lahir di bulan lalu," katanya.

Diego Michiels saat merayakan ulang tahun pertama putrinya. (Instagram/diegomichiels24)

"Saya bangga. Ada saat-saat ketikka alkohol dan obat-obatan mengatur hidup saya. Saya adalah anak yang nakal, tapi sebagai ayah saya punya tangggung jawab sekarang."

Baca Juga:
Sudah Tiup Peluit Panjang, Wasit Ini Minta Laga Sevilla Vs Granada Dilanjut

"Seperti halnya Islam yang penting bagi saya selama bertahun-tahun. Keluarga saya juga memberikan kedamaian seperti Islam dan terstruktur," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Diego Michiels telah cabut meninggalkan Borneo FC. Namun, belum diketahui pasti klub mana yang akan diperkuat oleh Diego Miciels selanjutnya.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa Diego Michiels dikabarkan bakal bergabung ke klub yang baru diakuisisi Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Namun, belum ada kepastian terkait transfer itu

Baca Juga:
Viral Video Diduga Kantor Persib Bandung Dilempari Flare

Load More