Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Aqil Savik (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Persib Bandung gagal juara Piala Menpora 2021 usai kalah dari Persija Jakarta di babak final. Usai kekalahan itu, oknum bobotoh ternyata melakukan tindakan perusakan dan kakak kiper Persib, Aqil Savik, ikut menjadi korban.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Aqil via Instagram Stories miliknya. Kiper berusia 22 tahun ini mengunggah foto mobil yang sudah dirusak oleh para oknum suporter.

Pasalnya mobil tersebut telah dicoret dengan pilok di bagian kap mesin dan kaca depan. Usut punya usut, mobil milik kakak Aqil Savik itu dirusak karena plat mobilnya 'B' (Jakarta).

Baca Juga:
Sudah Tiup Peluit Panjang, Wasit Ini Minta Laga Sevilla Vs Granada Dilanjut

"Tolong lah jangan mentang-mentang plat B. Warga Bandung kok gini sih. Padahal Adek saya juga pemain Persib @aqil_savik @Persib," tulisan dalam postingan Aqil.

Lantas Aqil juga mengungkapkan rasa kecewanya kepada oknum suporter yang menyerang dan telah merusak mobil kakaknya itu. Dia menjelaskan kakaknya yang memakai mobil itu sendiri dan kemudian didatangi oknum suporter

Mobil kakak Aqil Savik yang dirusak oknum Bobotoh. (Instagram/aqil_savik)

"Teteh saya yang sedang nyetir sendiri, cewek. Dan didatangi oleh beberapa oknum. Apa kalian tidak malu?," tulisnya.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia: Atalanta Gusur AC Milan dari Posisi Dua

Sementara itu, Persib Bandung mengalami kekalahan di partai final Piala Menpora 2021 dari Persija Jakarta. Dalam final yang digelar dua leg, Persib kalah telak dengan agregat 4-1.

Pada pertemuan pertama, Persib harus menanggung malu erkat gol dua pemain muda Persija Jakarta, yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Kemudian di leg kedua, Persib menjaga asa karena sempat mencetak gol lewat Ferdinand Sinaga. Namun, gol Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak akhirnya menyelesaikan perlawanan Persib dan Persija berhak dinobatkan menjadi juara Piala Menpora 2021.

Baca Juga:
Kenalin Si Cantik Luna, Penerjemah Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners

Load More