Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, tak tahan dengan kritikan yang dilancarkan warganet kepada Gian Zola. Akhirnya, Ghea Youbi pun memberikan pembelaan dengan mengunggah foto luka yang diderita pacarnya.

Ghea Youbi membagikan potret cedera di jempol kaki Gian Zola melalui Instagram Stories-nya pada Kamis (22/4/2021). Pada unggahan tersebut, terlihat ada warganet yang mengomentari Instagram Stories Ghea Youbi dengan nada menyindir Gian Zola karena tidak bermain untuk Persib.

Lantas, Ghea Youbi tersulut emosi dan akhirnya memberikan klarifikasi bahwa Gian Zola mengalami cedera. Tak hanya itu, Ghea Youbi juga menampilkan foto luka cedera yang dialami pacarnya.

Baca Juga:
Didukung Pengusaha Tajir, Rans Cilegon FC Akan Punya Bus Sekelas Klub Eropa

Terlihat dalam unggahan tersebut, jempol kaki Gian Zola memang terluka parah karena robek. Alhasil jempol kaki Gian Zola harus dijahit dan dia terpaksa menepi sementara dari lapangan.

Ghea Youbi bagikan foto luka cedera Gian Zola yang mengerikan. (Instagram/gheayoubi)

Meneruskan unggahannya itu, Ghea Youbi juga memberikan kondisi terkini jempol kaki pacarnya. Luka Gian Zola sendiri memang sudah membaik serta dia bisa memakai sepatu bola.

Terlepas dari keributan kecil ini, klub yang dibela Gian Zola, Persib mengalami kekalahan di final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta. Persib menelan kekalahan dengan skor 0-2 atas Persija.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Tunjukkan Kekuatan Pukulannya Usai Dihujat Warganet

Kendati demikian, Persija belum bisa mengunci status juara karena babak final Piala Menpora 2021 digelar dalam dua leg. Nah, final leg kedua antara Persib melawan Persija bakal digelar pada Minggu (25/4/2021) untuk memastikan siapa yang akan menjadi juara Piala Menpora 2021.

Load More