Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Dewan Pengawas Rans Cilegon FC, Yudi Aprianto (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Rans Cilegon FC dijanjikan bakal diberi bus mewah sekelas klub Eropa. Hal itu disampaikan oleh pengusaha kaya atau crazy rich Malang kepada Raffi Ahmad.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (21/4/2021), Raffi Ahmad membagikan kabar tersebut. Dalam satu unggahannya Raffi Ahmad terlihat sedang bersama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal crazy rich asal Malang.

Nah, ketika bertemu Raffi Ahmad, Gilang mennyampaikan bahwa dia akan mendukung Rans Cilegon FC. Salah satu bentuk dukungannya, Gilang bakal memberikan bus yang punya kualitas apik.

Baca Juga:
Pernah Terobos Final Liga Champions, Karier Model Seksi Ini Berubah Drastis

"Untuk Rans Cilegon FC semoga bisa segera naik ke Liga 1 dan saya siap untuk support. Ntar supportnya bus aja ya, kita kasih bus. Bus yang paling keren kayak liga-liga Eropa," ucap Gilang kepada Raffi Ahmad.

Salah satu usaha yang dimiliki Gilang juga ada yang bergerak di bidang transportasi, yaitu Juragan 99 Trans. Menariknya, Gilang sebelumnya juga pernah memberikan bus operasional untuk Arema FC.

Baca Juga:
Dihujat Ramai-ramai Netizen, Ini Tanggapan Santai Asnawi Mangkualam

Sementara itu, Rans Cilegon FC saat ini sedang sibuk-sibuknya. Pasalnya Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya bakal mengumumkan skuatnya untuk kompetisi musim 2021 pada Jumat (23/4/2021).

Sejumlah nama tenar diketahui memang sudah merapat ke Rans Cilegon FC seperti Cristian Gonzales dan Rifal Lastori. Ada juga dua pemain pinjaman lainnya dari Borneo FC.

Baca Juga:
Pacar Nurhidayat Main Bareng Anak-anak Kompleks, Bagi-bagi Duit

Load More