Irwan Febri Rialdi
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kanan). - Persib.co.id

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian, mengakui bahwa Persija Jakarta merupakan tim bagus. Namun, dengan kerja keras Ezra yakin mampu mengalahkan Persija.

Persib akan menghadapi Persija di pertandingan final Piala Menpora 2021. Laga final leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Ezra menjelaskan timya sudah berusaha keras sehingga bisa sampai babak final. Tren positif tersebut akan dilanjutkan ketika melawan Persija besok.

Baca Juga:
Viral Mirip Erling Haaland, Zidan Maulana Lebih Pilih Catur Ketimbang Bola

"Saya rasa Persija Jakarta itu tim bagus ya, kami juga sudah membuktikan di turnamen ini kami adalah tim yang sangat-sangat baik dan saya harap kami bisa bermain baik besok," kata Ezra dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

"Tim sudah berusaha untuk recovery dan mempersiapkan lawan Persija. Saya rasa pertandíngan besok akan menjadi laga yang baik ditonton untuk menghibur suporter di rumah," jelasnya.

Persib memang cukup meyakinkan selama bergulirnya Piala Menpora 2021. Tim kesayangan Bobotoh itu belum sekalipun menderita kekalahan.

Baca Juga:
Gelandang Lechia Gdansk Senang Bisa Puasa Ramadhan Bareng Egy Maulana Vikri

Mereka telah menyarangkan 12 gol dari enam laga. Namun, pertahanan Maung Bandung --julukan Persib-- cukup mengkhawatirkan karena kebobolan tujuh gol.

Adapun Persija sudah menderita kekalahan satu kali dari PSM Makassar ketika berada di fase grup. Persija pun disebut kuat dalam bertahan karena baru kemasukan tiga gol dari enam laga.

Pertandingan leg kedua atau laga pamungkas Persib kontra Persija akan tersaji di Stadion Manahan, Solo pada 25 April mendatang.

Baca Juga:
Terungkap, Victoria Beckham Ternyata Masih Simpan Cincin dari Eks Tunangan

Load More