Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Eks Liverpool, Danny Guthrie beri kode Persib Bandung. (Instagram/bigguth20)

Bolatimes.com - Mantan gelandang Liverpool, Danny Guthrie sempat memberikan kode kepada Persib Bandung. Kode itu disampaikan sebelum Persib berpisah dengan Omid Nazari.

Omid Nazari sejatinya telah menandatangani kerja sama baru bersama Persib Bandung dan kontraknya akan berakhir pada Desember 2021. Namun, gelandang kelahiran Swedia itu memutuskan untuk mundur.

Dia sudah mengirimkan permohonan pembatalan kontrak dan telah disetujui oleh manajemen Maung Bandung. Persib un menerima surat pengunduran diri Omid sehingga mereka resmi berpisah.

Baca Juga:
Kedipan Nakal Georgina Rodriguez di Balik Pemotretan Foto Telanjangnya

"Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuat Persib untuk musim 2021," bunyi pernyataan Persib.

Menariknya, sebelum berpisah dengan Omid Nazari, Persib telah dikode oleh pemain yang pernah membela Liverpool yaitu Danny Guthrie.

Melalui Stories Instagramnya pada Minggu (21/2/2021), Danny Guthrie menunggah foto logo Persib. Unggahan itu mengisyaratkan bahwa Guthrie siap untuk membela tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Apalagi kini dirinya sedang berstatus bebas transfer usai dilepas klub Inggris, Walsall.

Baca Juga:
Digoda Neymar, Model Seksi Ini Malah Pacari Bintang AS Roma

Eks Liverpool, Danny Guthrie beri kode ke Persib sebelum Omid Nazari pamit. (Instagram/bigguth20)

Nah bagi Guthrie sendiri, sepak bola Indonesia sudah tidak asing lagi. Sebab, dirinya pernah berseragam Mitra Kukar pada tahun 2018 silam.

Sementara itu, Robert Rene Alberts sendiri mengaku sedang melakukan pencarian pemain baru jelang Piala Menpora 2021 dan persiapan Liga 1 2021.

Pasalnya, sebelum ditinggal Omid, Persib sudah kehilangan tiga pemain yaitu Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktovianto.

Baca Juga:
Sandy Walsh Curhat Soal Proses Naturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Load More