Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas U-22 Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar (kiri) melakukan selebrasi bersama Osvaldo Haay seusai mencetak gol ke gawang Timnas Singapura dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam sudah berangkat ke Korea Selatan untuk bergabung dengan klub barunya, Ansan Greeners pada Selasa (2/2/2021) malam WIB. Ternyata saat hendak berangkat ke Korsel, Asnawi diantar oleh aktris cantik, Davina Karamoy.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Davina Karamoy. Dalam unggahannya tersebut, Davina membagikan potret bareng bersama Asnawi yang membawa koper dan dokumen.

"Goodluck di Koreanya. Bawa nama baik Indonesia yaa! jangan oplas yaa!," tulis Davina Karamoy di postingannya.

Baca Juga:
Bagikan Momen Korsel Kalahkan Jerman, Shin Tae-yong: Indonesia juga Bisa!

Postingan Davina tersebut juga diunggah ulang di Stories Instagram Asnawi Mangkualam. Meski demikian, Davina sendiri karena ditemani oleh kakak kembarnya, Sandrio dan Sandro Karamoy.

Asnawi Mangkualam diantar aktris cantik, Davina Karamoy ke Bandara saat ingin terbang ke Korea Selatan. (Instagram/davinaakaramoy).

Sebelumnya, PSM Makassar akhirnya secara resmi mengumumkan kepindahan Asnawi Mangkualam ke tim asal Korea Selatan, Ansan Greeners. Pengumuman itu disampaikan PSM lewat unggahan di akun Instagram resmi klub.

PSM awalnya menyebut kepindahan Asnawi ke Ansan Greeners sebatas rumor semata. Namun, Ansan Greeners yang berkompetisi di K-League 2 sudah terang-terangan mengumumkan sudah mendapatkan Asnawi.

Baca Juga:
Pose Seksi Kenakan Baju Ketat, Perut Ghea Youbi Jadi Sorotan Netizen

Pemain Timnas Indonesia itu dikontrak oleh Ansan selama satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Kepindahan ini juga berkat campur tangan manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2 Ansan Greeners FC sepakat melepas pemain Asnawi Mangkualam Bahar. Meski kontraknya masih tersisa semusim, PSM Makassar bersedia melepas demi pengembangan karier sang pemain.," tulis ofisial statement PSM," Jumat (29/1/2021).

Saat ini, Asnawi sudah tiba di Korea Selatan. Terlihat dalam postingannya di Stories Instagramnya, Asnawi membagikan potret berada di stadion kebanggaan Ansan Greeners.

Baca Juga:
Rumah Mauro Icardi Kemalingan, Perhiasan Mewah Wanda Nara Ludes

Load More