Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, langsung digenjot dengan latihan oleh Lampang FC setibanya di Thailand pada 22 Januari kemarin.

Todd Rivaldo Ferre akan memasuki babak baru dalam kariernya. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini akan berkarier di Liga 2 Thailand bersama Lampang FC.

Awalnya Todd Ferre dijadwalkan tiba di Thailand pada pekan lalu. Namun, Lampang FC mengumumkan bahwa Todd Ferre baru datang di Negeri Gajah Putih ini pada 22 Januari kemarin.

Baca Juga:
Pose Seksi Baru Bangun Tidur, Wanda Nara Curi Perhatian Netizen

Setibanya di Thailand, Todd Ferre tidak bisa langsung bergabung dengan skuat Lampang FC. Sebab, pemain berusia 21 tahun ini harus menjalani karantina wajib selama 14 hari.

Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun media sosial Instagram Lampang FC pada Minggu (24/1/2021). Dalam postingan itu, Lampang FC mengunggah video Todd Ferre sedang berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Lampang FC memang memberikan program latihan fisik kepada Todd Ferre agar tidak berdiam diri saja ketika karantina. Latihan fisik yang diberikan itu bertujuan agar Todd Ferre langsung siap untuk berlatih ketika masa karantinanya selesa.

Baca Juga:
Cetak Gol Indah dari Tendangan Bebas, Shin Tae-yong Banjir Pujian Netizen

"Dalam karantina ini, pelatih fisik klub telah mengatur jadwal latihan agar Todd tetap fit dan siap bekerja setelah karantina 14 berakhir," tutupnya.

Sebelumnya, Todd Ferre juga sudah dinantikan oleh pelatih Lampang FC yang bernama Somchai Makmool. Dia mengatakan bahwa Todd Ferre bisa beradaptasi dengan cepat di Lampang FC.

Baca Juga:
Mengaku Biseksual, Intip 5 Potret Seksi Kekasih Paulo Dybala

Load More