Irwan Febri Rialdi
Malcom merayakan golnya ke gawang AS Roma (Cooper Neill/AFP)

Bolatimes.com - Apakah fan Barcelona masih mengingat Malcom? Dia adalah pemain asal Brasil yang pernah didatangkan dari Bordeaux seharga 40 juta euro pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, Malcom gagal bersinar di Barcelona. Ia hanya mengemas empat gol dan dua assist dari 24 pertandingan di sepanjang musim 2018/2019.

Catatan kurang impresif tersebut membuat Malcom akhirnya 'terbuang' dari Barcelona. Cuma bertahan satu musim, ia kemudian diangkut oleh klub Rusia, Zenit st Petersburg.

Baca Juga:
Arsenal Fix Pangkas Gaji Pemain, Segini Besarannya

Malcom baru-baru ini bercerita mengenai pengalamannya selama di Barcelona, salah satu hal yang disinggung adalah mengenai porsi latihan.

Pemain asal Brasil ini menyebut sesi latihan di Barcelona terlalu tingan. Oleh sebab itu, ia langsung mengalami cedera ketika menjalani sesi latihan berat bersama Zenit.

Sebagai informasi, Malcom sempat mengalami cedera panggul bersama Zenit. Cedera itu membuatnya absen lima bulan, terhitung dari Agustus hingga Desember 2020.

Baca Juga:
Bikin Gemas! Ini Potret Seksi Sofija Milosevic, Kekasih Luka Jovic

"Para pemain di Barcelona tidak cukup berlatih. Di Zenit, kami melakukan dua kali sesi latihan, kebenarannya adalah di sini kami berlatih lebih banyak, itu sebabnya saya cedera!" kata Malcom kepada Cadena SER dikutip dari Tribuna.

"Di Barca, saya hanya punya 40-50 menit untuk berlatih," tuturnya menambahkan.

Malcom baru bermain sebanyak enam pertandingan bersama Zenit. Dari kesempatan tersebut, ia baru mengemas satu gol dan satu assist.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hadiri Pesta Ulang Tahun di Tengah Corona, Videonya Viral

Load More