Rauhanda Riyantama
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan seusai memenuhi panggilan pemeriksaan Satgas Anti Mafia Bola di Jakarta, Jumat (28/12/2018). Ratu Tisha dimintai keterangan terkait kasus dugaan pengaturan skor dalam pertandingan Sepak Bola Liga 3 . (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Bolatimes.com - Kontestan Liga 2 2020 secara resmi melamar Ratu Tisha Destria yang baru saja meninggalkan jabatannya sebagai Sekjen PSSI untuk bergabung. Tisha akan dijadikan manajer tim oleh manajemen Sriwijaya FC.

Hal ini diakui oleh Wakil Direktur Utama PT SOM, Hendri Zainuddin. Menurutnya, wanita alumni Fakultas Matematika ITB itu adalah sosok yang tepat.

"Saya tawarkan jabatan manajer Sriwijaya FC kepada ibu Ratu Tisha," kata Hendri Zainuddin dalam keterangan resminya, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga:
Cantik dan Seksi, Model Playboy Ini Ternyata Sahabat Jesse Lingard

Bukan tanpa alasan, pria yang juga Ketua Umum KONI Sumatera Selatan ini melihat potensi besar dalam sosok Ratu Tisha. Apalagi, wanita kelahiran Jakarta itu sangat memahami dunia sepak bola modern.

Hendri mengaku sudah mengajukan tawaran kepada yang bersangkutan. Namun, Tisha masih belum memberikan jawaban.

Baca Juga:
Eks Pelatih Inter Milan Ini Kecewa karena Hasil Tes Virus Corona Negatif

"Semoga saja Bu Ratu Tisha bersedia. Sudah saya instruksikan pengurus klub untuk menghubungi dia," jelasnya.

Lebih lanjut, Hendri menjelaskan timnya kesulitan mencari sosok manajer tim. Banyak orang menolak menduduki posisi itu, hingga akhirnya ia turun langsung.

"Saat ini terpaksa saya masih mengemban Manajer tim sembari mendapatkan sosok yang terbaik," pungkasnya.

Baca Juga:
Sembuh dari Virus Corona, Maroune Fellaini: Terima Kasih Medis!

Load More