Rauhanda Riyantama
Striker Persija Bambang Pamungkas (kiri) menendang bola ke arah gawang Sriwijaya FC saat pertandingan Trofeo Persija 2015. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Bolatimes.com - Dunia Hiburan Tanah Air kini tengah berduka. Salah satu musisi terbaik milik Indonesia, Glenn Fredly meninggal dunia.

Glenn menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020), sekitar pukul 18.00 WIB. Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Kepergian pelantun lagu 'Januari' itu tak hanya membuat patah hati rekan-rekan almarhum di belantika musik Indonesia. Akan tetapi juga legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Baca Juga:
Ini Kabar Terbaru soal Cedera Teja Paku Alam

Duka mendalam disampaikan lelaki yang akrab disapa Bepe itu lewat akun @bepe20.

Glenn Fredly menyanyi di pesta perilisan album barunya berjudul "Romansa Ke Masa Depan" di M Bloc Space, Jakarta Selatan, [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Inna lillahi wa Inna Ilayhi raji'un," tulis Bepe.

"Turut berduka-cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu musisi terbaik Indonesia Glenn Fredly Deviano Latuihamallo."

Baca Juga:
Soal Keputusan Gaji 25 Persen, Ricardo Salampessy Minta PSSI Tinjau Ulang

"Doa terbaik untuk bung, dan keluarga yang ditinggalkan."

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Karya-karya Glenn Fredly telah menghiasi belantika musik Indonesia sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya hingga kini tetap populer, seperti lagu Januari, Akhir Cerita Cinta dan Terpesona.

Pada 19 Agustus 2019, Gleen menikah dengan Mutia Ayu. Dari pernikahan itu, Glenn dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada 28 Februari 2020, yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga:
Klub Dasar Klasemen Ini Protes Bayern Munchen dan Dortmund Mulai Latihan

Load More