Irwan Febri Rialdi
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung membagikan kabar terbaru soal cedera kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam.  Melalui fisioterapis klub, Benidektus Adi Prianto, eks pemain Semen Padang ini diperkirakan sudah pulih 100 persen pada pekan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Beni tersebut, kondisi kiper bernomor punggung 14 itu terus mengalami perkembangan positif dari hari ke hari.

Seperti diketahui, Teja mengalami dislokasi pada bagian jari tengah tangan kirinya saat melakukan pemanasan, sebelum kick-off laga pekan ketiga Liga 1 2020 kontra PSS Sleman, 15 Maret 2020.

Baca Juga:
Satu Tahun Berumah Tangga, Kiper Arema FC Segera Miliki Momongan

Sejak saat itu, Teja harus menjalani proses pemulihan, sementara kompetisi Liga 1 2020 sendiri harus ditangguhkan imbas pandemi Virus Corona.

"Skuat Persib memang latihan mandiri saat ini. Untuk Teja, saya komunikasi terakhir dia sudah jauh lebih baik. Saya kira dia akan sepenuhnya pulih pekan ini," kata Beni, seperti disitat dari AyoBandung.com.

"Karena memang kami berharap cederanya pulih sekitar dua minggu setelah cedera. Bila dihitung sampai sekarang, sudah lebih dari dua minggu," paparnya.

Baca Juga:
Aryn Williams Ungkap Menu Makan saat Karantina Mandiri di Autralia

Selain itu, dari video latihan yang dipantau Beni, Teja pun sudah melakukan latihan dengan melibatkan tangannya.

Ada menu latihan menangkap bola dilakukan Teja dan hal itu memberikan gambaran jika jarinya sudah jauh lebih baik.

"Mudah-mudahan sudah jauh lebih baik. Saya melihat dia juga sudah buat latihan catching (menangkap) bola," tukas Beni.

Baca Juga:
Legenda Barito Putera Lelang Jersey Rilisan 1997, Laku Jutaan Rupiah

Penulis: Rully Fauzi

Load More