Rauhanda Riyantama
Bek Bali United. Willian Pacheco. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United memperpanjang masa libur bagi para pemainnya terkait penyebaran virus corona atau COVID-19 yang kini mewabah di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dilansir dari laman resmi klub Bali United, manajemen memutuskan untuk membatalkan latihan tertutup yang rencananya digelar pada Jumat (20/3/2020) sore. Selain itu manajemen Bali United juga menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus corona yang berisikan enam butir imbauan.

Selama masa libur, pihak klub mengimbau para pemain tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak. Para pemain juga disarankan menggunakan salam "namaste" sebagai bentuk salam kepada sesama pemain, pelatih, ofisial, dan penggemar.

Baca Juga:
LeBron James: Pesepak Bola Favoritku? Jelas Semua Pemain Liverpool

Tiga poin terakhir adalah imbauan agar para pemain menjaga kesehatan dan kebersihan, serta segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat jika mengalami gejala COVID-19.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu sampai saat ini telah memainkan masing-masing tiga laga dari dua kompetisi yang diikuti, yakni Liga 1 dan Piala AFC.

Terakhir kali Bali United bertanding adalah saat mereka mengalah Madura United 3-1 di ajang Liga 1 2020 pada Minggu (15/3/2020).

Baca Juga:
Napoli Nekat, akan Gelar Latihan Lagi Pekan Depan

Menurut data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Jumat (20/3/2020) ada lebih dari 8.700 korban meninggal dunia dari 200.000-an kasus COVID-19 di seluruh dunia.

Sementara di Indonesia, Sabtu (21/3/2020), tercatat 450 orang pasien positif virus corona, di mana 38 pasien di antaranya meninggal dunia dan 20 orang dinyatakan sembuh.

Baca Juga:
Pembelaan Sang Ayah soal Berita Miring Luka Jovic: Dia Cuma Beli Makan!

Load More