Irwan Febri Rialdi
Selebrasi striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion saat membobol gawang PSS Sleman. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sukses tampil apik dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020. Striker dari Belanda ini sudah mencetak dua gol.

Catatan ini cukup mengesankan bagi seorang striker debutan yang belum mengetahui iklim sepak bola di Indonesia. Apalagi, cuaca Indonesia juga sangat berbeda dengan Eropa.

Tak pelak, performa Geoffrey pun mendapat banyak pujian dari suporter. Namun, ia enggan menerima kata-kata manis tersebut.

Baca Juga:
Prancis Lockdown, Neymar Pilih Pulang Kampung ke Brasil

Geoffrey menegaskan bahwa ini semua baru awal. Ia masih harus banyak bekerja keras agar bisa meraih juara Liga 1 2020 bersama Persib Bandung.

"Pertama, saya harus melewati masa adaptasi dengan iklim Indonesia. Karena ini pertama kali bermain di Asia. Tapi, ini awal musim yang sangat fantastis. Semua bisa berjalan baik seperti yang selalu saya harapkan," kata Geoffrey di laman resmi klub.

"Masih terlalu dini untuk memberikan penilaian. Saya harus berbuat lebih banyak untuk Persib. Seperti pernah saya katakan sebelumnya, saya ingin merasakan gelar bersama tim ini. Dan itu perlu kerja keras," imbuhnya.

Baca Juga:
Bek Valencia Positif Corona, Sang Istri Beri Semangat dengan Romantis

Tak hanya Geoffrey yang tampil gemilang bersama Persib Bandung. Penyerang Maung Bandung yang langsung gacor di awal musim adalah Wander Luiz.

Pemain asal Brasil ini bahkan sudah mengemas empat gol. Jumlah itu membuatnya memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 2020.

Baca Juga:
Sempat Terbelit Hutang, Perserang Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Load More