Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Brian Ferreira setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.

Bolatimes.com - Manajemen Persela Lamongan langsung bergerak cepat setelah mendepak dua pemain asingnya, Shunsuke Nakamura (Jepang) dan Jasmin Mecinovic (Makedonia).

Sebagai gantinya, Persela resmi mendatangkan eks gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, dan mantan pemain Badak Lampung FC, Marquinhos.

Kepastian ini telah dikonfirmasi oleh manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi. Adapun alasan teknis sebagai pertimbangan manajemen dalam merekrut dua pemain baru.

Baca Juga:
Ini Link Live Streaming Ceres Negros Vs Bali United

"Dengan berbagai pertimbangan, kita memutuskan untuk mendatangkan Brian Ferreira dan Marquinhos," kata Edy Yunan Achmadi di laman resmi Liga Indonesia.

"Kita melepas Jasmin dan Nakamura, bukan hanya soal hasil pertandingan kemarin saja, tapi juga soal teknis," imbuhnya.

Keputusan manajemen Persela dalam mengganti dua pemain asing disinyalir tidak lepas dari hasil buruk tim di dua laga awal Liga 1 2020.

Baca Juga:
Pelatih yang Pernah Antarkan Persija Jakarta Juara Tutup Usia

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menelan dua kekalahan secara beruntun, masing-masing dari Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Lebih lanjut, Yunan menegaskan bahwa Brian Ferreira dan Marquinhos sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Oleh karena itu, mereka kemungkinan sudah bisa membela Persela saat menghadapi Borneo FC, Jumat (13/3/2020).

"Sudah kita daftarkan secara online, sudah masuk ke sistem," tutup Yunan.

Baca Juga:
Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, Diego Michiels Harus Absen Selama 3 Pekan

Load More